Contoh Modul Ajar P5PPRA Fase PIAUD/RA Terbaru 2022

Modul Ajar P5PPRA atau Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila dan Rahmatan Lil ‘Alamin Kurikulum Merdeka untuk Fase PIAUD atau Raudlatul Athfal (RA) berikut ini secara resmi di terbitkan oleh Direktorat KSKK Madrasah Kemenag RI.

Dalam Contoh Modul P5PPRA Fase PIAUD/RA Terbaru 2022 ini didalamnya terdapat contoh lengkap Modul (RPP) kurikulum merdeka sebagai panduan bagi PAUD/Raudlatul Athfal dalam menyusun rencana pelaksanaan pembelajaran.


Modul Ajar P5PPRA Fase PIAUD/RA Terbaru 2022

Oleh karenanya, bagi Bunda-bunda PAUD yang membutuhkan contoh referensi penyusunan Modul Ajar Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila dan Rahmatan Lil ‘Alamin dapat mengunduh pada bagian akhir artikel ini.

Modul ajar merupakan seperangkat dokumen rencana pembelajaran yang dipersiapkan oleh guru sebelum kegiatan belajar mengajar di kelas berlangsung.

Baca Juga: Contoh Modul Ajar Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) Terbaru

Namun istilah Modul ajar ini merupakan istilah baru yang digunakan dalam implementasi Kurikulum Merdeka. Sebelumnya modul ajar disebut sebagai rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) dalam Kurikulum 2013.

Contoh Modul P5PPRA Fase PIAUD/RA Terbaru 2022 berikut ini mengambil tema Aku Cinta Indonesia dengan tapik Karnaval Hari Kemendekaan Republik Indonesia dengan total jam pertemuan sebanyak 10 JP.

Baca Juga: Contoh Modul Ajar Fikih MI MTs MA Terbaru 2022

Sedangkan dimensi Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) yang digunakan adalah Berkebinekaan Global Gotong Royong dan Mengenal Dan Menghargai Budaya Refleksi Dan Tanggung Jawab Terhadap Pengalaman Kebinekaan Kolaborasi.

Download Contoh Modul P5PPRA Fase PIAUD/RA Terbaru 2022


Selengkapnya terkait Contoh Modul P5PPRA Fase PIAUD/RA Terbaru 2022, silahkan unduh contoh modulnya disini: Unduh File.

Dari contoh modul ajar P5PPRA Fase PIAUD/RA dapat dijadikan referensi serta pengembangan dalam penyusunan modul ajar untuk topik/tema yang lain pada Fase PIAUD/RA (Raudlatul Athfal).

Itulah tadi contoh Modul P5PPRA Fase PIAUD/RA Terbaru 2022, semoga bermanfaat dan dapat membantu guru PAUD/RA dalam mempersiapkan pembelajaran dengan mengacu pada Kurikulum Merdeka.
Kami_madrasah