TP ATP Dan Modul Ajar Fikih MI MTs MA Kurikulum Merdeka

TP ATP Dan Modul Ajar Fikih MI MTs MA Kurikulum Merdeka yang diterbitkan oleh Direktorat KSKK Madrasah Dirjen Pendis Kemenag ini dapt dijadikan contoh bagi madrasah yang mengimplementasikan kurikulum merdeka.

Tujuan Pembelajaran atau TP merupakan kompetensi dasar (KD) dalam Kurikulum Merdeka. Istilah TP mulai digunakan untuk menyebut sekumpulan kompetensi yang menjadi tujuan dalam pembelajaran merdeka.


TP ATP Dan Modul Ajar Fikih MI MTs MA

Sedangkan ATP atau Alur Tujuan Pembelajaran merupakan penjabaran dari Tujuan Pembelajaran (TP) yang semula biasa disebut sebagai Silabus.

Oleh karena itu, TP dan ATP Fikih MI MTs dan MA keterkaitan dan hubungan diantara keduanya, Tujuan Pembelajaran (TP) FIkih dalam kurikulum merdeka jenjang MI MTs dan MA dijabarkan melalui ATP/Silabus.

Kemudian Modul Ajar juga istilah baru yang pada implementasi kurikulum sebelumnya disebut sebagai Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP). Modul Ajar menjadi uraikan rinci ATP dan TP dalam pembelajaran Fikih di Madrasah pelaksana Kurikulum Merdeka.

Download TP ATP Dan Modul Ajar Fikih MI MTs MA Terbaru 2022


TP ATP Dan Modul Ajar Fikih MI MTs MA Terbaru 2022 secara resmi dipublikasikan oleh Direktorak KSKK Madrasah melalui laman resmi. Oleh karena itu, admin kamimadrasah.id telah menyediakan link unduh dalam artikel ini.

Silahkan unduh TP ATP Dan Modul Ajar Fikih MI MTs MA Kurikulum Merdeka disini: Unduh File.

Baca Juga:


Demikianlah informasi tentang Tujuan Pembelajaran (TP), Alur Tujuan Pembelajaran (ATP) Dan Modul Ajar Fikih MI MTs MA, semoga dapat memberikan guna dan manfaat.