Soal Tematik Kelas 5 Tema 4 Sub Tema 3 Dan Kunci Jawaban

Soal Tematik Kelas 5 Tema 4 (Sehat itu Penting) Sub Tema 3 (Cara Memelihara Kesehatan Organ Peredaran Manusia) dapat di pergunakan guru untuk melakukan Ulangan Harian (UH) atau Penilaian Harian (PH).

Soal Tematik Kelas 5 Tema 4 Sub Tema 3 beserta Kunci Jawaban ini bersumber dari buku tematik kelas 5 SD/MI Kurikulum 2013 (K13) revisi terbaru. Selain itu, juga dapat di pergunakan sebagai acuan dalam penyusunan soal untuk mengukur dan melakukan penilaian hasil pembelajaran siswa pada Tema 4 (Sehat itu Penting) Sub Tema 3 (Cara Memelihara Kesehatan Organ Peredaran Manusia).

Contoh soal ulangan tematik kelas 5 SD/MI tema 4 sub tema 3 berikut ini berbentuk pilihan ganda, isian, dan uraian. Sehingga dapat di pergunakan untuk melakukan penilaian harian/ulangan harian (UH/PH), Ulangan tengah Semester (UTS), dan Ujian Akhir Semester (UAS).

Soal Tematik Kelas 5 SD/MI Tema 4 Sub Tema 3 beserta kunci jawaban yang mengacu pada Kurikulum 2013 (K13) terbaru ini mencakup mata pelajaran yang di pelajari di dalam tema 4 sub tema 3 kelas 5 SD/MI yakni:

  • IPA; Kompetensi Dasar (KD) 3.2 dan Kompetensi Dasar (KD) 4.2
  • Bahasa Indonesia; Kompetensi Dasar (KD) 3.2 dan Kompetensi Dasar (KD) 4.2
  • dan SBdP; Kompetensi Dasar (KD) 3.2 dan Kompetensi Dasar (KD) 4.2

Baca Juga:

Soal Kelas 5 Tema 4 Sub Tema 3

Download Soal Tematik Kelas 5 Tema 4 Sub Tema 3 dan Kunci Jawaban


Silahkan Bapak/Ibu dapat mengunduh Soal Tematik Kelas 5 Tema 4 Sub Tema 3 dan Kunci Jawabannya dalam tautan berikut ini:
  • Contoh Soal Tematik Kelas 5 Tema 4 Sub Tema 3 K13 Unduh
  • Kunci Jawaban Soal Tematik Kelas 5 Tema 4 Sub Tema 3 Unduh

Download Soal Tematik Kelas 5 Tema 4 Lainnya


Selain Soal Tematik Kelas 5 Tema 4 Sub Tema 3 dan Kunci Jawaban di atas, Bapak/Ibu juga dapat mengunduh Soal Tematik Kelas 5 Tema 4 lainnya berikut ini:
Demikianlah informasi tentang Soal Tematik Kelas 5 Tema 4 Sub Tema 3 Dan Kunci Jawaban, semoga dapat bermanfaat.

1 komentar

Apa ini.. Soal gak sesuai dengan kunci jawaban