Soal Ulangan Harian Kelas 5 Tema 4 Subtema 2 Dan Kunci Jawaban

Soal dan Kunci Jawaban Ulangan Harian Kelas 5 Tema 4 Subtema 2 mengacu pada Buku Tematik K13 tingkat SD/MI, Soal Tematik Kelas 5 SD/MI Tema 4 Subtema 2 ini disusun untuk penilaian hasil belajar siswa setelah mengikuti pembelajaran pada Tema 4 Sehat itu Penting, Subtema 2 Pola Hidup Sehat.

Soal Ulangan Harian Kelas 5 Tema 4 Subtema 2 dapat juga dikembangkan oleh guru, baik dari bentuk soal ulangan harian, jumlah soal ulangan harian, dan bobot soal ulangan harian. Guru Kelas 5 SD/MI dapat mengembangkannya sesuai dengan kondisi serta kebutuhan penilaian harian/ulangan harian.

Ulangan Harian (UH) biasa juga disebut sebagai Penilaian Harian (PH), Penilaian Harian berfungsi untuk melakukan evaluasi pembelajaran dengan menggunakan soal-soal yang bermuatan subtema-subtema yang tela diajarkan.


Baca Juga: Soal UTS/PTS Kelas 5 Semester 1 SD/MI Terbaru

Soal Ulangan Harian Kelas 5 Tema 4 Subtema 2 berikut ini dilengkapi juga dengan Kunci Jawabannya, sehingga memudahkan guru untuk melakukan koreksi. Soal Ulangan Harian Kelas 5 Sehat itu Penting Tema 4 berbentuk soal pilihan ganda (multiple choice) berjumlah 25 soal, Soal isian (essay) berjumlah 10 Soal, dan Soal uraian berjumlah 5 soal.

Soal Ulangan Harian Kelas 5 Tema 4 Subtema 2 Dan Kunci Jawaban

Download Soal Ulangan Harian Kelas 5 Tema 4 Subtema 2 Dan Kunci Jawaban


Silahkan bagi Bapak/Ibu yang membutuhkan Soal Ulangan Harian Kelas 5 Tema 4 Subtema 2 Dan Kunci Jawabannnya, dapat mengunduh melalui tautan berikut ini:
  • Soal Ulangan Harian Kelas 5 Tema 4 Subtema 2 Unduh
  • Kunci Jawaban Soal Ulangan Harian Kelas 5 Tema 4 Subtema 2 Unduh

Soal Ulangan Harian Kelas 5 Tema 4 Subtema Lainnya


Download Selain Soal Ulangan Harian Kelas 5 Tema 4 Subtema 2 Dan Kunci Jawaban, Bapak/Ibu guru kelas 5 SD/MI dapat juga mengunduh soal-soal ulangan harian kelas 5 Tema 4 sub tema 1, subtema 3 dan subtema 4 dalam tautan dibawah ini:

Demikianlah informasi tentang Soal Ulangan Harian Kelas 5 Tema 4 Subtema 2 Dan Kunci Jawaban, semoga dapat menjadi referensi bagi guru kelas 5 SD/MI dalam menyusun soal ulangan harian. Semoga bermanfaat.