Logo Hari Guru Nasional 2023 Kemenag

Logo Hari Guru Nasional 2023 secara resmi diluncurkan oleh Kementerian Agama RI melalui Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Madrasah Kemenag RI. Logo dengan nuansa warna hijau, merah, biru dan kuning tersebut secara resmi akan dipakai untuk memperingati Hari Guru 2023.

Logo HGN 2023 versi kemenag ini tersedia dalam beberapa format yakni Logo hari guru format JPG, PNG, dan PDF. Insan madrasah dapat memakai logo dalam format sesuai yang dibutuhkan.


Logo Hari Guru Nasional 2023 Kemenag

Tahun 2023 ini, peringatan Hari Guru Nasional Kementerian Agama mengangkat tema Guru Pembelajar, Bahagi Mengajar. Tentu tagline/tema tersebut merupakan gambaran, harapan, dan cita-cita seluruh guru madrasah untuk senantiasa terus belajar, bahagia dalam mengajar.

Baca Juga: Logo Peringatan Hari Guru 2022 Versi Kemenag

Hari Guru Nasional diperingati setiap 25 November sebagai momentum untuk menghargai jasa para pahlawan tanpa tanda jasa tersebut serta sebagai momentum untuk kembali bersemangat mewujudkan cita-cita pendidikan Indonesia.

Logo Hari Guru 2023 Kemenag ini dapat dipakai untuk memeriahkan peringatan HGN 2023 dalam bentuk banner, desain media sosial, backdroup kegiatan hari guru, dan lain sebagainya.

Download Logo Hari Guru Nasional 2023 Kemenag Format PNG dan JPG


Bagi Bapak/Ibu yang membutuhkan link donwload Logo Hari Guru Nasional 2023 Kemenag, silahkan dapat mengunduhnya melalui tautan berikut ini: Unduh File.

Baca Juga: Twibbon Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2023

Dalam link unduh tersebut, tidak hanya tersedia logo hari guru 2023, namun juga foto Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, Direktur Jenderal Pendidikan Islam Muhammad Ali Ramdhani, serta foto Direktur GTK Madrasah Dr. Muhammad Zain.

Demikianlah informasi tentang Logo Hari Guru Nasional 2023 Kementerian Agama Republik Indonesia, semoga dapat memberikan manfaat.