Buku Kurikulum Merdeka Kelas 10 SMA/MA Terbaru

Buku Kurikulum Merdeka Kelas 10 SMA/MA Terbaru ini adalah buku panduan untuk guru dan siswa. Buku ini akan memberikan arahan kepada guru saat mendampingi peserta didik kelas 10 jenjang SMA/MA menggunakan buku siswa.

Buku guru dan siswa Kurikulum Merdeka Kelas 10 SMA/MA Terbaru ini terdiri dari panduan umum dan panduan khusus.

Panduan umum menjabarkan pendahuluan, Profil Pelajar Pancasila, capaian pembelajaran fase E yang harus dicapai oleh peserta didik di kelas 10 jenjang SMA/MA, penjelasan fitur-fitur buku siswa, dan strategi atau metode pembelajaran secara umum yang dapat digunakan guru dalam kurikulum merdeka.


Buku Kurikulum Merdeka Kelas 10 SMA/MA Terbaru

Adapun panduan khusus dalam buku kelas 10 Kurikulum merdeka mendeskripsikan tujuan pembelajaran, skema mata pelajaran termasuk aktivitas pembelajaran, panduan pembelajaran, alternatif kegiatan, aplikasi konsep, refleksi, tindak lanjut, jenis penilaian, kunci jawaban, dan harapan kurikulum terhadap guru.

Pada bagian akhir buku Kurikulum Merdeka Kelas 10 SMA/MA Terbaru disajikan informasi tambahan berupa contoh soal terpadu berbasis kasus, contoh ATP dan TP, deskripsi singkat Profil Pelajar Pancasila (P5), dan contoh modul ajar atau RPP untuk satu kali pertemuan.

Keunggulan buku Kurikulum Merdeka Kelas 10 SMA/MA Terbaru yaitu sistematika penulisannya yang terperinci diharapkan dapat membantu guru melaksanakan proses pembelajaran yang menyenangkan dan bermakna.

Baca Juga: Buku Kurikulum Merdeka Kelas 1 SD MI Terbaru

Selain itu, isinya yang disesuaikan dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi terkini dengan mengangkat topik umum, dan mengantisipasi kemungkinan kendala, permasalahan serta miskonsepsi dalam proses pembelajaran kurikulum merdeka.

Baca Juga: Buku Kurikulum Merdeka Kelas 7 SMP/MTs Terbaru

Untuk itu, sistematika penulisan buku kelas 10 Kurikulum merdeka jenjang SMA/MA yang terperinci diharapkan dapat membantu Guru dan siswa untuk proses pembelajaran yang menyenangkan dan bermakna dalam konsep merdeka belajar.

Download Buku Kurikulum Merdeka Kelas 10 SMA/MA Terbaru


Buku guru dan siswa kurikulum merdeka kelas 10 SMA/MA berikut ini dapat dipergunakan sebagai media pembelajaran dalam merdeka belajar, selain menggunakan media-media lainnya dalam proses belajar mengajar.

Bagi Guru, orang tua, dan siswa yang membutuhkan Buku Kurikulum Merdeka Kelas 10 SMA/MA Terbaru, silahkan download dalam tautan-tautan berikut ini:

  • Buku Bahasa Indonesia Kurikulum Merdeka Kelas 10 Unduh
  • Buku Informatika Kurikulum Merdeka Kelas 10 Unduh
  • Buku IPA Kurikulum Merdeka Kelas 10 Unduh
  • Buku IPS Kurikulum Merdeka Kelas 10 Unduh
  • Buku Matematika Kurikulum Merdeka Kelas 10 Unduh
  • Buku PJOK Kurikulum Merdeka Kelas 10 Unduh
  • Buku PKn Kurikulum Merdeka Kelas 10 Unduh
  • Buku Sejarah Kurikulum Merdeka Kelas 10 Unduh
  • Buku Seni Kurikulum Merdeka Kelas 10 Unduh

Silahkan diunduh dan dimanfaatkan, sekian informasi terkait buku kurikulum merdeka kelas 10 terbaru, semoga bermanfaat.
kamimadrasah.id