Modul Ajar Profil Pancasila dan Rahmatan Lil ‘Alamin Fase D Terbaru 2022

Modul Ajar P5PPRA atau Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila dan Rahmatan Lil ‘Alamin Kurikulum Merdeka untuk Fase D Terbaru 2022 ini disusun oleh Rahmi Yulianti dari MTsN 6 Malang.

Dalam Contoh Modul Ajar Pelajar Pancasila dan Rahmatan Lil ‘Alamin Fase D Terbaru 2022 ini dimensi Rahmatan Lil ‘Alamin yang akan dicapai adalah Berkeadaban (Ta’addub) karakter Peduli sosial, Toleransi (Tasamuh) Karakter Kolaboratif, dan Dinamis dan inovatif (Tathawwur wa Ibtikar) Karakter Kreatif.


Modul Ajar Profil Pancasila dan Rahmatan Lil ‘Alamin Fase D

Project Profil Pancasila dan Rahmatan Lil ‘Alamin Fase D Terbaru 2022 ini bertujuan untuk mengembangkan karakter peduli peserta didik terhadap sesama, utamanya kepada seorang ibu. Karakter peduli tersebut disinergikan dengan kemampuan berpikir kreatif yang diwujudkan dengan berbuat, berkarya, dan berubah bersama berkolaborasi dengan sumber daya yang ada di lingkungan sekitar peserta didik.

Baca Juga: Unduh Lengkap Perangkat Pembelajaran Kurikulum Merdeka Terbaru 2022

Setelah melakukan project ini diharapkan peserta didik:

  • Kepedulian terhadap seorang ibu lebih meningkat;
  • Mengekspresikan perasaan dalam berbagai bentuk;
  • Dan menangkap peluang kreativitas dari sumber daya lingkungan terdekat.

Dalam modul ini juga terdapat kolaborasi dengan mata pelajaran lainnya, yakni Bahasa Indonesia, Prakarya, Seni Budaya, Pendidikan Pancasila (Pkn), Ilmu Pengetahuan ALam (IPA), dan Akidah Akhlak.

Download Modul Ajar Profil Pelajar Pancasila dan Rahmatan Lil ‘Alamin Fase D Terbaru 2022


Dengan adanya Modul Ajar Project penguatan Profil Pelajar Pancasila dan Rahmatan Lil ‘Alamin (P5PPRA) pada Fase D Kurikulum Merdeka Terbaru 2022 ini diharapkan dapat dijadikan rujukan serta referensi bagi guru dalam menyusun Modul Ajar (RPP).

Silahkan unduh Modul Ajar Profil Pelajar Pancasila dan Rahmatan Lil ‘Alamin Fase D Terbaru 2022 disini: Unduh File.

Sekian informasi tentang Modul Ajar Profil Pancasila dan Rahmatan Lil ‘Alamin Fase D Kurikulum Merdeka, semoga dapat memberikan manfaat.
Kami_madrasah