Soal UAS/PAS Kelas 3 Semester 1 Terbaru 2023

Soal UAS/PAS Kelas 3 Semester 1 Terbaru 2023 Tematik Kurikulum 2013 (K13) merupakan soal penilaian akhir semester (PAS) atau Ujian Akhir Semester (UAS) pada semester 1 (ganjil) yang dipergunakan untuk melaksanakan kegiatan penilaian hasil belajar siswa kelas 3 SD/MI.

Penilaian Akhir Semester (PAS) dapat berbentuk soal, tugas individu maupun kelompok dan lain sebagainya, tergantung kemampuan guru serta rencana penilaian hasil belajar yang telah disusun.

Soal UAS/PAS Kelas 3 Semester 1 dilengkapi dengan kunci jawabannya ini mengacu pada Buku teks pelajaran tematik K13 Kelas 3 SD/MI Revisi terbaru. Sehingga bagi Guru Kelas 3 SD/MI dapat menjadikan soal PAS Kelas 3 Semester 1 berikut sebagai referensi dalam menyusun kisi-kisi dan soal ujian akhir semester (UAS).

Pelaksanaan UAS/PAS Semester 1 Kelas 3 mengacu pada program semester yang telah disusun di awal semester serta menjadi program sekolah dalam rangka melaksanakan penilaian hasil belajar siswa.

Penilaian hasil belajar siswa dilaksanakan untuk mengetahui tingkat pencapaian siswa terhadap Kompetensi Inti (KI) dan Kompetensi Dasar (KD) yang telah ditetapkan.

Selengkapnya terkait soal-soal UAS/PAS Kelas 3 Semester 1 beserta kunci jawabannya Terbaru 2023, silahkan lihat dan download melalui link dibawah ini.


Soal UAS/PAS Kelas 3 Semester 1 Terbaru 2023

Download Soal PAS Kelas 3 Semester 1 Terbaru 2023


Berikut adalah soal-soal UAS/PAS semester 1 kelas 3 Tematik SD/MI Tahun 2023 yang dapat Bapak/Ibu unduh melalui tautan-tautan berikut ini:

  • Soal UAS-PAS Kelas 3 Semester 1 Tema 1 Unduh
  • Soal UAS-PAS Kelas 3 Semester 1 Tema 2 Unduh
  • Soal UAS-PAS Kelas 3 Semester 1 Tema 3 Unduh
  • Soal UAS-PAS Kelas 3 Semester 1 Tema 4 Unduh

Guru Kelas 3 tingkat SD/MI juga dapat mengembangkan soal-soal tersebut sesuai dengan tingkat pencapaian materi serta hal-hal lain yang dirasa perlu untuk dikembangkan.

Download Soal UAS/PAS Jenjang SD/MI Semester 1 Lainnya


Selain contoh soal-soal UAS-PAS Kelas 3 Semester 1, silahkan unduh juga kumpulan soal-soal Penilaian Akhir Semester (PAS) Semester 1 SD/MI Terbaru 2023 melalui artikel berikut:

10 komentar

mushabhidayat : Izin download gan

Ijin dowlnoad pak, terima kasih atas

Sangat membnatu, Ijin download Pak, banyak terima kasih.

ijin dwnlod pak buat anak saya belajar

Izin download gan, Insyaa Allaah ilmunya makin berkah dan bermanfaat krn dibagikan