Soal UTS/PTS Kelas 4 Semester 1 SD/MI Terbaru

Soal UTS/PTS Kelas 4 Semester 1 Tematik SD/MI dan kunci jawaban Revisi dipergunakan dalam pelaksanaan program penilaian tengah semester (PTS) atau juga disebut ulangan tengah semester (UTS) yang dilaksanakan pada akhir semester 1 (ganjil).

Soal UTS/PTS Kelas 4 Semester 1 Tematik jenjang SD/MI adalah penilaian hasil belajar siswa kelas 4 SD/MI selama semester 1 (ganjil) pembelajaran yang telah dilaksanakan. UTS/PTS menjadi salah satu instrumen penilaian dalam Kurikulum 2013 (K13).

Selain penilaian pembelajaran menggunakan soal-soal, guru juga dapat melaksanakan penilaian menggunakan penilaian/ulangan harian (PH) atau yang lainnya.

Penilaian pembelajaran Kurikulum 2013 (K13) termasuk juga pelaksanaan PTS/UTS diatur melalui juknis penilaian pembelajaran K13, selengkapnya Bapak/Ibu dapat lihat disini: [Juknis Penilaian K13 Revisi].

Soal UTS/PTS Kelas 4 Semester 1 Tematik SD/MI dalam artikel ini dapat direvisi serta disesuaikan dengan materi serta pencapaian materi yang telah dipelajari pada kelas 4 semester 1 (ganjil). Guru dapat menambahkan atau mengurangi butir soal yang ada serta dapat merubah bobot soal yang berat menjadi ringan atau sebaliknya.

Soal UTS/PTS Kelas 4 Semester 1 Tematik SD MI Terbaru

Penilaian pada tengah semester dapat dilaksanan dengan berbagai bentuk, misalnya dengan memberikan tes berupa soal PTS, soal dapat berbentuk pilihan ganda, isian, atau gabungan antara keduanya.

Download Soal UTS/PTS Kelas 4 Semester 1 SD/MI Terbaru 2023


Soal UTS/PTS Kelas 4 Semester 1 Tematik SD/MI dilengkapi dengan kunci jawaban Revisi Terbaru 2023 berikut berisikan Soal PTS pada materi tema 1, tema 2, dan tema 3 Kelas 4 Semester 1 tingkat SD/MI. pada tiap tema tersusun dari beberapa sub tema 1, sub tema 2, dan sub tema 3.

Soal UTS/PTS Kelas 4 Semester 1 Revisi Terbaru dapat Bapak/Ibu unduh melalui tautan-tautan berikut ini:
  • Soal UTS/PTS Kelas 4 Semester 1 Tema 1 Terbaru Unduh
  • Soal UTS/PTS Kelas 4 Semester 1 Tema 2 Terbaru Unduh
  • Soal UTS/PTS Kelas 4 Semester 1 Tema 3 Terbaru Unduh

Download Soal PTS Semester 1 Tematik SD/MI Lainnya


Selain soal Soal UTS/PTS Kelas 4 Semester 1 Revisi 2023, silahkan unduh juga soal-soal UTS/PTS untuk tingkat SD/MI pada laman berikut ini:


Silahkan di unduh dan disesuaikan dengan format lembar soal pada tiap sekolah/madrasah masing-masing.

Demikianlah informasi tentang Soal UTS/PTS Kelas 4 Semester 1 Tematik K13 SD/MI Revisi terbaru, semoga memberikan manfaat.

6 komentar

Thank you very much (terimakasih banyak)

Mohon maaf min, setelah saya download dan extrak kenapa filenya kosong ya?

Kenapa gak bisa di buka