RPP IPS 1 Lembar Kelas 7 8 9 Semester 1 SMP/MTs Terbaru

RPP IPS 1 Lembar Kelas 7, 8, dan 9 SMP/MTs Terbaru menyesuaikan dengan Sesuai Edaran Kemdikbud Nomor 14 Tahun 2019 tentang penyederhanaan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP).

Dengan RPP IPS format 1 Lembar Kurikulum 2013 (K13) untuk tingkat SMP/MTs pada semester ganjil ini diharapkan mampu memberikan referensi bagi guru IPS untuk menyusun RPP 1 Lembar untuk Tema dan Sub tema yang lainnya.

RPP IPS 1 Lembar SMP/MTs Semester 1 memuat 5 bagian utama yakni; menguraikan Identitas Sekolah dan Tema, Tujuan Pembelajaran IPS, Alat dan Media Pembelajaran IPS, Langkah kegiatan pembelajaran IPS SMP/MTs, dan Penilaian (Assesmen).

RPP IPS 1 Lembar Kelas 7 8 9 Semester 1 SMP/MTs Terbaru 2022

Selain itu, RPP 1 Lembar IPS ini juga dilengkapi dengan daftar pertanyaan Hots guru kepada peserta didik di awal pembelajaran dan akhir pembelajaran IPS, serta mengandung unsur 4C antara lain Aktivitas dan Mendiskusikan.

Baca Juga: RPP IPS Kelas 7 K13 SMP/MTs Revisi

Penilaian (Assesmen) dalam RPP IPS 1 Lembar SMP/MTs ini menyesuaikan dengan kebutuhan guru serta kemampuan dan sarana prasarana yang ada pada Sekolah, Penilaian dapat di lakukan pengamatan sikap, tes pengetahuan dan presentasi unjuk kerja.

Download RPP IPS 1 Lembar Kelas 7 8 9 SMP/MTs Semester 1


RPP IPS Format 1 Lembar Kelas 7 8 9 SMP/MTs Semester 1 Kurikulum 2013 (K13) dapat diunduh melalui tautan berikut ini:

  • RPP IPS 1 Lembar Kelas 7 SMP/MTs Semester 1 Unduh
  • RPP IPS 1 Lembar Kelas 8 SMP/MTs Semester 1 Unduh
  • RPP IPS 1 Lembar Kelas 9 SMP/MTs Semester 1 Unduh

Dalam penggunaan RPP IPS 1 Lembar Kelas 7 8 9 SMP/MTs Semester 1 ini, silahkan Bapak/Ibu menyesuaikan Nama sekolah, Nama Kepala Madrasah dan Nama Guru Mapel IPS dan hal-hal lain yang diperlu untuk disesuaikan dengan kondisi dan sarana prasarana yang terdapat di Sekolah.

Demikianlah informasi tentang RPP IPS 1 Lembar Kelas 7 8 9 SMP/MTs Semester 1, semoga bermanfaat dan membantu Bapak/Ibu Guru IPS dalam mempersiapkan proses pembelajarannya.
Kami_Madrasah

37 komentar

Terima kasih, semoga apa yang ibu/Bpk. lakukan dalam berbagi pengetahuan dibalasi oleh Allah sebagai sedekah jariah yang tidak henti-hentinya pahalanya..Aamiin.

Terimakasih banyak

TERIMAKASIH BANYAK, TERAMAT SANGAT MEMBANTU

Terima kasih, semoga apa yang ibu/Bpk. lakukan dalam berbagi pengetahuan dibalasi oleh Allah sebagai sedekah jariah yang tidak henti-hentinya pahalanya..Aamiin.

Alhamdulillah...ini sangat lengkap isinya dari pada blog lainya. saya mendapatkan rpp daring ips 8. terimaksih banyak. tetap semangat berkarya...

Terima kasih banyak, sangat membantu. Semoga menjadi amal kebaikan. Aamiin...

Enceng Muttaqin: Sama-sama pak, Amiinn.

terima kasih banyak..kalau bisa selanjutnya yang semester 2 ya

InsyaAllah, di usahakan pak.

terimakasih banyak, sangat membantu

Sama-sama, semoga bermanfaat

Bagi yang semester dua (2) nya dong pak

Terimakasih kepada penulis yg sudah mau berbagi. Semoga pahala selalu tercurah selama blog ini masih dikunjungi. Aaamiin. kira-kira kapan ya semester 2 nya? hehehe

Maaf belum kami upload ke laman blog untuk yang semester 2.

Luar Biasa, mantap, Mohon ikhlasny untuk saya salin .... terimakasih

Terimakasih kepada penulis yg sudah mau berbagi Ilmu dengan kami. Semoga pahala selalu tercurah penulis. Aaamiin

Sama-sama Pak Anang Susilowanto.

YANG SEMESTER 2 NYA MANA MIN?