Download SK Panitia PPDB Madrasah Tahun 2023

SK Panitia PPDB Madrasah Terbaru 2023/2024 merupakan dokumen yang dibuat oleh Kepala madrasah sebagai dasar pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru Madrasah. PPDB merupakan program Tahunan tiap satuan pendidikan Madrasah untuk menjaring peserta didik baru di awal Tahun Pelajaran.

Baca Juga: Download Contoh SK Tim Pengembang Madrasah

Sebagaimana dalam Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam Kemenag Nomor 181 Tahun 2023 tentang penerimaan peserta didik baru pada Raudlatul Athfal (RA), Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs), Madrasah Aliyah dan Madrasah Aliyah Kejuruan (MA/MAK) dijelaskan bahwa Program PPDB RA dan Madrasah Tahun 2023-2024 bertujuan untuk meningkatkan akses pendidikan Islam yang bermutu kepada anak-anak usia sekolah.

Baca Juga: Juknis PPDB RA dan Madrasah Tahun Pelajaran 2023/2024

Dalam Keputusan tersebut juga dijelaskan bahwa RA dan Madrasah melaksanakan program PPDB pada bulan Mei hingga Juli, hal tersebut berlaku untuk Madrasah yang diselenggarakan oleh Pemerintah.

SK Panitia PPDB Madrasah Terbaru

Download SK Panitia PPDB Madrasah Tahun 2023


Surat Keputusan (SK) kepanitian penerimaan peserta didik baru menjadi landasan kerja bagi panitia PPDB di sekolah/madrasah untuk menjalankan program PPDB serta kegiatan lain yang berhubungan dengan Penerimaan siswa baru (PSB).

Oleh karena itu, bagi pihak sekolah/madrasah dalam hal ini kepala madrasah yang membutuhkan referensi dalam penyusunan dan pembuatan SK PPDB, dibawah ini telah kami lampirkan contoh formatnya yang dapat dipergunakan sebagai referensi.

Berikut adalah contoh format SK Panitia PPDB Madrasah Tahun 2023 yang dapat Bapak/Ibu unduh melalui tautan berikut ini: SK Panitia PPDB Madrasah TP. 2023/2024.

Demikianlah informasi tentang Download SK Panitia PPDB Madrasah Tahun 2023, semoga membawa manfaat!

2 komentar