Perangkat Pembelajaran Bahasa Arab Kelas 8 MTs K13

Perangkat Pembelajaran Bahasa Arab Kelas 8 MTs K13 berisikan seperangkat dokumen yang terdiri dari Analisis KI KD, Analisis Waktu, Silabus, dan RPP Bahasa Arab pada kelas 8 Madrasah Tsanawiyah (MTs).

Bahasa Arab bersama pelajaran yang lain yakni Alqur’an Hadis, Fikih, Akidah Akhlak, dan Sejarah Kebudayaan Islam menjadi pelajaran yang menjadikan Madrasah mempunyai ciri khas.

Dengan kelima mata pelajaran tersebut dapat dibedakan antara pendidikan Madrasah dengan Pendidikan Umum dibawah Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan.

Selain mata pelajaran, cakupan Jumlah tatap Muka (JTM) pendidikan Agama di Madrasah lebih banyak dibandingkan dengan di Pendidikan berbasis Umum (selain Madrasah).

Baca Juga: Perangkat Pembelajaran Bahasa Arab Kelas 7 MTs 

Oleh karenanya, perangkat pembelajaran menjadi sangat urgen untuk disusun dan dimiliki oleh setiap guru Madrasah, selain berfungsi menjadi pengarah proses pembelajaran dikelas maupun diluar kelas, juga pondasi tindakan guru dalam seluruh aspek pembelajaran serta – secara lebih spesifik – menjadi pondasi guru dalam berinteraksi dengan siswa di lingkungan Madrasah.

Sehingga bagaimana setiap interaksi antara guru dan siswa, guru dan guru, guru dengan kepala madrasah menjadi sebuah pelajaran dan uswah bagi siswa untuk digugu dan ditiru.

Perangkat Pembelajaran Bahasa Arab Kelas 8 MTs k13

Download Perangkat Pembelajaran Bahasa Arab Kelas 8 MTs K13


Berikut merupakan perangkat Pembelajaran Bahasa Arab Kelas 8 MTs Kurikulum 2013 (K13) yang dapat Bapak/Ibu unduh melalui tautan-tautan berikut ini:

18 komentar

sangat manfaat ... terima aksih

Sama-sama, senang bisa membantu!

Alhamdulillah, trimksh baxak pak, hanya doa yg bisa saya brikan, semoga Allah melimpahkran rezkiNya, diberikan kesehtan, dan semoga ini semua menjadi amal jariah di kemudian hari nnti.

Mantap. Terimakasih. Makin hebat kamimadrasah

Alhamdulillah, sangat membantu sekali, pak. Trimakasih banyak.

Maksih bnyak kami madrasah,, krna telah berbagi bersama kita masalah perangkat pembelajaran...

جزاكم الله خيرا كثيرا

terimakasih sangat bermanfaat.. smoga berkah

Iqbal Faris: Sama-sama, Amiin, Terima kasih.

This comment has been removed by the author.

Banyak yg baru nihh yukk mampir,
https://malambecek.com

This comment has been removed by a blog administrator.