Soal PTS Bahasa Jawa Kelas 5 Semester 2 Terbaru

Bahasa Jawa merupakan salah satu mata pelajaran muatan lokal yang diajarkan ditiap jenjang pendidikan termasuk SD/MI. Soal PTS Bahasa Jawa Kelas 5 Semester 2 revisi dibuat dan disusun untuk melakukan evaluasi serta penilaian hasil belajar siswa dalam mengikuti pelajaran Bahasa Jawa.

Penilaian Tengah Semester (PTS) merupakan salah satu kegiatan penilaian hasil belajar siswa dengan memberikan soal-soal PTS untuk dikerjakan siswa. Soal PTS/UTS Bahasa Jawa Kelas 5 Semester 2 terbaru 2023 berikut ini mengacu pada Kurikulum 2013 (K13).

Soal UTS/PTS Bahasa Jawa Kelas 5 semester 2 (genap) berikut ini terdiri dari 25 soal pilihan ganda, 5 soal isian singkat, dan 5 soal uraian sehingga total keseluruhan jumlah soal bahasa jawa kelas 5 semester 2 berikut ini berjumlah 3 soal.


Soal PTS Bahasa Jawa Kelas 5 Semester 2 Revisi 2024

Alokasi waktu yang diberikan untuk mengerjakan soal-soal bahasa jawa tersebut adalah 90 menit, namun guru bahasa jawa kelas 5 dapat melakukan perubahan serta pengembangan terhadap soal-soal yang kami bagikan berikut dengan mengacu pada kesesuaian pencapaian materi belajar Bahasa Jawa di tiap sekolah.

Ujian Tengah Semester (UTS) atau biasa juga disebut Penilaian Tengah Semester (PTS) merupakan kegiatan penilaian hasil belajar siswa yang dilaksanakan secara rutin serta menjadi program sekolah dalam rangka melaksanakan evaluasi kegiatan pembelajaran.

Download Soal PTS/UTS Bahasa Jawa Kelas 5 Semester 2 Terbaru


Berikut ini adalah contoh Soal PTS Bahasa Jawa Kelas 5 Semester 2 Terbaru, bagi Bapak/Ibu guru Bahasa Jawa dapat mengunduhnya disini.

Download Juga: