Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Calon PPPK Kemenag 2022

Hasil Seleksi Administrasi Calon PPPK Kemenag 2022 tertuang dalam pengumuman yang dipublikasikan oleh Kementerian Agama dengan nomor P-0194/SJ/B.II.2/KP.00.1/01/2023 tertanggal 15 Januari 2023.


Dari hasil seleksi administrasi calon pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) Kementerian Agama RI, terdapat total 75.083 pendaftar yang dinyatakan lulus administrasi dan berhak melanjutkan ke tahap seleksi kompetensi, daftar nama dapat diunduh di akhir artikel ini.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Calon PPPK Kemenag 2022

Bagi pelamar yang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi calon PPPK Kemenag, dapat melakukan sanggahan terhadap hasil seleksi administrasi pada tanggal 16 s.d 18 Januari 2023 melalui akun masing-masing pada laman https://sscasn.bkn.go.id/.

Namun panitia dapat menerima atau menolak alasan sanggah yang diajukan oleh pelamar, dan hasil sanggah akan diumumkan pada 26 Januari 2023.

Bagi pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi berhak mengikuti seleksi kompetensi dengan menggunakan Computer Based Test dan Tes moderasi beragama dengan CAT.


Cetak kartu peserta Seleksi Kompetensi dapat dicetak oleh pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi melalui laman https://sscasn.bkn.go.id/ setelah masa sanggah diumumkan.

Sedang waktu, lokasi, dan ketentuan Seleksi Kompetensi akan diumumkan selanjutnya melalui website resmi Kementerian Agama di laman kemenag.go.id.

Dan yang paling penting untuk dipahami adalah bahwa pelaksanaan CPPPK Kemenag tidak dipungut biaya apapun, kelulusan pelamar ditentukan oleh kemampuan serta kompetensi pelamar.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Calon PPPK Kemenag 2022


Silahkan unduh Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Calon PPPK Kemenag 2022 disini:




Demikianlah informasi terkait Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Calon PPPK Kemenag 2022, semoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat untuk para guru madrasah yang telah melakukan pendaftaran calon pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja.