Soal PAT Bahasa Inggris Kelas 9 SMP/MTS K13 Dan Kunci Jawabannya

Soal PAT Bahasa Inggris Kelas 9 SMP/MTS K13 Dan Kunci Jawabannya digunakan sebagai penilaian Akhir Tahun Bahasa Inggris Kelas 9 dilaksanakan di akhir semester genap yang mencakup materi selama satu tahun pelajaran.

Soal PAT Bahasa Inggris Kelas 9 SMP/MTs K13 memuat butir soal yang memuat Kompetensi Dasar (KD) Bahasa Inggris Kelas 9 semester ganjil dan semester genap. Hal tersebut yang membedakan PAT dan Penilaian Akhir Semester (PAS).

Dalam soal PAT Kelas 9 SMP/MTs Kurikulum 2013 (K13) memuat 50 butir soal pilihan ganda yang dilengkapi dengan kunci jawabannya. Sehingga untuk menggunakan soal ini, guru hanya perlu mengoreksi ulang soal-soal yang ada dengan ketercapaian materi yang telah diajarkan kepada peserta didik.


Soal PAT Bahasa Inggris Kelas 9 SMP/MTS

Kegiatan PAT atau Penilaian Akhir Tahun itu sendiri berfungsi untuk mengukur dan menilai ketercapaian Kompetensi Dasar (KD) yang termuat disetiap butir soal yang ada.

Dengan Kegiatan PAT ini diharapkan guru dapat mengetahui pencapaian hasil belajar peserta didik sehingga nantinya dapat digunakan sebagai perbaikan proses pembelajaran Bahasa Inggris.

Penilaian menjadi salah satu program sekolah/madrasah untuk mencapai mutu pendidikan sesuai dengan standar nasional pendidikan yang telah diamanatkan dalam Undang-undang.

Kisi-Kisi Soal PAT Bahasa Inggris Kelas 9 SMP/MTs K13


Penyusunan soal PAT Bahasa Inggris Kelas 9 mengacu pada kisi-kisi soal Bahasa Inggris yang telah disusun sebelumnya dengan menjadikan Kompetensi Dasar (KD) sebagai acuannya.

Untuk kisi-kisi soal PAT Bahasa Inggris Kelas 9 SMP/MTs K13 Terbaru, silahkan Bapak/Ibu unduh disini.

Unduh Soal PAT Bahasa Inggris Kelas 9 SMP/MTs dan Kunci Jawabannya


Sebagaimana diuraikan diatas, bahwa Soal PAT Bahasa Inggris Kelas 9 SMP/MTS K13 Dan Kunci Jawabannya berikut berbentuk word, sehingga mudah digunakan dan di ubah sesuai dengan kebutuhan guru Bahasa Inggris Kelas.

Silahkan unduh Soal PAT Bahasa Inggris Kelas 9 dan Kunci Jawabannya dalam tautan berikut ini:

  • Soal PAT Bahasa Inggris Kelas 9 SMP/MTs Terbaru Unduh
  • Kunci Jawaban Soal PAT Bahasa Inggris Kelas 9 SMP/MTs Unduh
  • Kisi-kisi PAT Bahasa Inggris Kelas 9 SMP/MTs K13 Terbaru Unduh

Baca Juga:

Demikianlah informasi tentang Soal PAT Bahasa Inggris Kelas 9 SMP/MTs K13 dan Kunci Jawabannya, semoga dapat membantu dan bermanfaat.
Kami_Madrasah