Download KI KD Bahasa Arab MI KMA 183 Format Word

KI KD Bahasa Arab MI Kelas 1, 2, 3, 4, 5, dan 6 MI sesuai KMA 183 ini berbentuk Microsoft Word sehingga mudah digunakan dan diedit kembali oleh guru Bahasa arab untuk melengkapi perangkat pembelajarannya ataupun untuk menyusun perencanaan pembelajarannya (RPP).

Kompetensi Inti (KI) dan Kompetensi Dasar (KD) Bahasa Arab merupakan acuan bagi guru dalam menyusun rencana pembelajarannya, karena RPP dan silabus harus mengacu pada KI dan KD yang telah ditentukan melalui KMA 183.

Bahasa Arab merupakan salah satu pelajaran yang diajarkan di jenjang Madrasah Ibtidaiyah (MI) dan menjadi Kurikulum Nasional yang implementasinya diatur melalui Keputusan Menteri Agama (KMA) Nomor 183 Tahun 2019 tentang Kurikulum PAI dan Bahasa Arab.


KI KD Bahasa Arab MI KMA 183 Format Word

Selain itu, Bahasa Arab juga merupakan pembelajaran yang menjadi ciri khas Madrasah karena mata pelajaran ini hanya diajarkan di Madrasah diseluruh tingkat kelas di semua jenjang pendidikan madrasah.

Baca Juga: Buku Bahasa Arab MI Terbaru (KMA 183)

KI dan KD Bahasa Arab MI ini berupa kumpulan kompetensi yang harus dicapai oleh peserta didik selama belajar Bahasa arab. Kompetensi dalam KI KD Bahasa arab MI mencakup kompetensi Inti yang meliputi 4 (empat) aspek, yakni Aspek spiritual, aspek sosial, aspek pengetahuan, dan aspek keterampilan.

Baca Juga: RPP Bahasa Arab MI (KMA 183) K13 Terbaru

Download KI KD Bahasa Arab MI KMA 183 Format Word


Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar (KI KD) Bahasa Arab MI Kelas 1, 2, 3, 4, 5, dan 6 MI sesuai KMA 183 ini admin Kami Madrasah susun seiring banyaknya permintaan terkait KI dan KD Bahasa Arab MI (KMA 183) dalam bentuk Word agar mudah diedit dan digunakan kembali.

Oleh karena itu, berikut adalah KI KD Bahasa Arab MI (KMA 183) Format Word yang dapat Bapak/Ibu guru unduh dalam tautan berikut ini:


Selain Kompetensi Inti (KI) dan Kompetensi Dasar (KD) Bahasa Arab, tersedia juga KI dan KD mata pelajaran lainnya yang dapat diunduh disini: KI-KD PAI MI sesuai KMA 183.

Demikianlah informasi tentang Download KI KD Bahasa Arab MI (KMA 183) Format Word, semoga dapat memberikan kemanfaatan dan membantu Bapak/Ibu guru Bahasa arab dalam melengkapi perangkat pembelajarannya yang nantinya berdampak pada peningkatan mutu pembelajaran Bahasa arab.
Kami_Madrasah

2 komentar

diprotect filenya ya??? passwordnya apa?