Download Aplikasi Buku Kerja Guru Terbaru

Aplikasi Buku Kerja Guru 1, 2, 3, dan 4 dibuat untuk mempermudah guru dalam menyusun perangkat mengajar berbasis kurikulum 2013 (K13) yang meliputi Kompetensi Inti (KI), Kompetensi Dasar (KD), Standar Kompetensi Lulusan (SKL), Silabus, RPP, KKM, lembar penilaian dan perangkat pembelajaran lainnya.

Buku kerja guru yang harus disusun pada awal tahun ajaran baru meliputi buku kerja 1, buku kerja 2, buku kerja 3, dan buku kerja 4.


Aplikasi Buku Kerja Guru Terbaru

Di awal semester ganjil, guru diwajibkan untuk menyusun perencanaan pembelajaran untuk dilaksanakan selama 1 tahun yang terdiri dari dua semester, yakni semester 1 dan semester 2.

Baca Juga: Buku Kerja Guru IPA dan RPP IPA Kelas 9 Kurikulum 2013

Aplikasi buku kerja guru ini merupakan aplikasi berbentuk excel yang dapat dengan mudah digunakan oleh guru untuk menginput perangkat pembelajaran hingga menjadi buku guru yang siap cetak.

Download Aplikasi Buku Kerja Guru


Bagi Bapak/Ibu yang ingin mencoba menggunakan aplikasi buku kerja guru untuk menyusun perangkat pembelajaran, silahkan dapat mengunduhnya disini.


Untuk menggunakan aplikasi buku kerja guru ini, Bapak/Ibu perlu menginput identitas lembaga dan identitas diri, serta data siswa. Kemudian juga mengisikan hal-hal lain terkait pembelajaran. Selain itu, buku kerja guru ini juga dapat digunakan untuk semua mata pelajaran pada semua jenjang pendidikan mulai dari SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, dan SMK/MAK.

Demikianlah informasi tentang Aplikasi Buku Kerja Guru, semoga dapat memberikan manfaat.

4 komentar

Abdullah Latif: sama-sama, Bapak.

Ijin download, sangat membantu, terimakasih