Soal UAS/PAS Kelas 4 Semester 1 SD/MI Terbaru

Soal UAS/PAS Kelas 4 Semester 1 Tematik K13 SD/MI Terbaru 2023 yang di lengkapi dengan kunci jawaban berikut ini dapat dijadikan guru kelas 4 sebagai referensi dalam menyusun soal sebagai media untuk melaksanakan penilaian akhir semester ganjil.

PAS atau Penilaian akhir semester menjadi metode penilaian yang menjadi bagian dari proses penilaian hasil belajar siswa selama melaksanakan pembelajaran selama semester 1 (ganjil) Tahun Ajaran berjalan.

Soal Ujian Akhir Semester Kelas 4 semester 1 beserta kunci jawabannya berikut ini merupakan salah satu contoh instrumen penilaian yang dapat dipakai oleh guru dalam melaksanakan PAS semester 1 kelas 4 SD/MI Terbaru.

Soal PAS kelas 4 semester 1 berikut ini terdiri dari soal pilihan ganda (multiple choice), soal essay, dan soal gabungan dari keduanya yang di ambil dari materi pembelajaran tematik kelas 4 SD/MI tema 1, tema 2, tema 3, tema 4, dan tematik 5 Kurikulum 2013 (K13).

Soal UAS/PAS Kelas 4 Semester 1 Terbaru 2023

Dengan pelaksanaan Ujian Akhir Semester (UAS/PAS), diharapkan guru dapat mengukur pencapaian indikator keberhasilan peserta didik dalam menyerap materi-materi yang di berikan. Sehingga guru dapat menentukan langkah tindak lanjut serta perbaikan proses pembelajaran kedepannya.

Penilaian hasil belajar merupakan program yang harus dijalankan oleh satuan pendidikan sebagai proses pemenuhan standar pendidikan. Karena Penilaian itu sendiri, merupakan salah satu Standar Nasional Pendidikan (SNP) yang menjadi bagian tidak terpisahkan dalam proses pendidikan.

Download Soal UAS/PAS Kelas 4 Semester 1 SD/MI Beserta Kunci Jawabannya


Bagi bapak/Ibu guru kelas 4 jenjang SD/MI yang membutuhkan soal UAS/PAS Kelas 4 Semester 1 Terbaru 2023 Tematik K13 sebagai referensi dalam menyusun soal Penilaian Akhir Semester/Ujian Akhir Semester ganjil, silahkan dapat mendownload soal-soal dibawah ini:

  • Unduh Lengkap Soal UAS Kelas 4 Semester 1 Tema 1 download
  • Unduh Lengkap Soal PAS Kelas 4 Semester 1 Tema 2 download
  • Unduh Lengkap Soal UAS Kelas 4 Semester 1 Tema 3 download
  • Unduh Lengkap Soal PAS Kelas 4 Semester 1 Tema 4 download
  • Unduh Lengkap Soal UAS Kelas 4 Semester 1 Tema 5 download

Unduh Soal UAS/PAS semester 1 SD/MI Terbaru Lainnya


Selain soal dan jawaban PAS Kelas 4 Semester 1 Tematik K13 Terbaru diatas, Bapak/Ibu juga dapat mengunduh soal-soal Penilaian Akhir Semester (PAS) untuk tingkat SD/MI lainnya melalui tautan berikut ini:


Demikianlah informasi tentang Soal UAS Kelas 4 Semester 1 Terbaru 2023, semoga dapat memberikan guna dan manfaat bagi Bapak/Ibu guru kelas 4 SD/MI.

5 komentar

Pelajaran agama nya ada gak?

Headline berita/ tulisannya 2022.. Tapi pas buka gd soal2 tahun 2020 :((

ada Aagmanya ga'