Download Buku SKI MI (KMA 183) Terbaru

Buku SKI MI K13 Terbaru disusun berdasarkan KMA 183 tentang regulasi dan penerapan kurikulum PAI dan Bahasa Arab terbaru pada Madrasah yang mulai diterapkan.

Mata Pelajaran SKI pada Madrasah Ibtidaiyah (MI) di mulai pada kelas 2 hingga kelas 6, sehingga mata pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam (SKI) tidak terdapat pada kelas 1 MI.

Download Buku SKI MI Sesuai KMA 183 Tahun 2019

Dengan adanya Buku SKI MI KMA 183 berbentuk Buku Digital Madrasah ini, diharapkan dapat menjadi pedoman bagi guru maupun siswa untuk melaksanakan proses pembelajaran.

Proses Pembelajaran SKI pada tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI) memiliki tujuan serta ruang lingkup yang sudah dijabarkan pada KMA 183, selengkapnya terkait tujuan dan ruang lingkup SKI MI sesuai KMA 183 baca dan unduh dalam artikel berikut: KMA No 183.

Buku Guru dan Buku siswa SKI tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI) sebagai pedoman dalam pembelajaran dibuat untuk memudahkan proses pembelajaran, sehingga pembelajaran dapat berjalan sesuai tujuan dan ruang lingkup Sejarah Kebudayaan Islam (SKI).

Download Buku SKI MI Kelas 3 4 5 dan 6 (KMA 183) Terbaru


Buku SKI MI KMA 183 berupa Buku Guru dan Buku Siswa yang disusun oleh Kementerian Agama RI melalui Dirjen Pendis Kemenag Direktorat KSKK Madrasah. Silahkan unduh Buku Guru dan Siswa SKI MI sesuai KMA 183 pada tautan berikut ini:

  • Buku SKI Kelas 3 MI Terbaru sesuai KMA 183 Unduh
  • Buku SKI Kelas 4 MI Terbaru sesuai KMA 183 Unduh
  • Buku SKI Kelas 5 MI Terbaru sesuai KMA 183 Unduh
  • Buku SKI Kelas 6 MI Terbaru sesuai KMA 183 Unduh

Download Buku PAI & Bahasa Arab MI (KMA 183) Terbaru Lainnya


Silahkan Bapak/Ibu unduh juga Buku-buku PAI serta Bahasa Arab pada Madrasah Ibtidaiyan (MI) yang tela disesuaikan dengan KMA 183, melalui tautan dibawah:


Demikianlah informasi tentang Download Buku SKI MI Sesuai KMA 183, semoga dapat menjadikan manfaat dan memudahkan bagi guru dan siswa untuk melaksanakan pembelajaran.

8 komentar

Buku siswa SKI 2019 kelas V kok belum ada yaaa

Jika sudah ada, nanti kami perbaharui.

Terimakasih atas link Unduhannya Sahabat Kami, Semoga Bermanfa'at dan Barakah. Aamiin...

Gan buku gurunya apa ada

Iesha Media: Tidak ada apa, KSKK Madrasah belum menerbitkan Buku Guru sesuai KMA 183.

terima kasih buku aqidah ahlak kelas 1 nya. Semoga Allah sempurnakan pahala anda.