Juknis Lomba Inovasi Pembelajaran Guru Madrasah Tahun 2019

Direktorak Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah (GTK Madrasah) mengadakan Lomba Inovasi Pembelajaran tingkat nasional tahun 2019.

Lomba Inovasi Pembelajaran bagi guru madrasah dipandang penting dan diperlukan karena hal tersebut akan memacu guru-guru madrasah untuk meningkatkan kreativitas, kompetisi, dan prestasi.

Lomba Inovasi Pembelajaran diyakini dapat menggerakkan, menyemangati, dan mendorong guru madrasah untuk meningkatkan prestasi dan pada gilirannya berdampak pada kualitas proses dan hasil belajar siswa.

Juknis Lomba Inovasi Pembelajaran Guru Madrasah Tahun 2019

Oleh karenanya, Guru madrasah diharapkan dapat menciptakan pembelajaran yang kreatif dan inovatif, serta berhasil mengembangkan berbagai model pembelajaran yang bermutu. sebagai upaya untuk meningkatkan motivasi dan inovasi guru dalam pembelajaran tersebut, maka diperlukan berbagai upaya.

Salah satu upaya tersebut dilakukan melalui ajang Lomba Inovasi Pembelajaran bagi Guru Madrasah Tingkat Nasional Tahun 2019.

Lomba Inovasi Pembelajaran ialah kegiatan lomba yang dapat diikuti oleh guru madrasah untuk berkompetisi secara nasional dalam penyusunan karya inovatif yang berhubungan dengan pembelajaran.

Download Juknis Lomba Inovasi Pembelajaran Guru Madrasah Tahun 2019


Pelaksanaan Lomba Inovasi Pembelajaran Guru Madrasah ini bersifat perorangan (individual) yang dapat diikuti oleh guru PNS maupun bukan PNS pada madrasah negeri dan swasta jenjang:
  1. Raudlatul Athfal (RA) 
  2. Madrasah Ibtidaiyah (MI) 
  3. Madrasah Tsanawiyah (MTs) 
  4. Madrasah Aliyah/Madrasah Aliyah Kejuruan (MA/MAK)

Untuk teknis pelaksanaan Lomba Inovasi Pembelajaran Guru Madrasah tingkat Nasional Tahun 2019 dapat diunduh melalui tautan berikut ini: Unduh File.

Demikianlah informasi tentang Juknis Lomba Inovasi Pembelajaran Guru Madrasah Tahun 2019, semoga bermanfaat.