Pedoman dan Logo Hari Pendidikan Nasional Tahun 2018


Kami Madrasah - Pendidikan sangat penting bagi kemajuan sebuah bangsa, karakter sebuah Bangsa dibentuk melalui pendidikan. Hal tersebut menjadi cita-cita Pemerintah yang tercermin melalui Undang-Undang Nomor 20 tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional, Pasal 3, tujuan pendidikan nasional adalah mengembangkan potensi peserta didik agar menjadi manusia yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, sehat, berilmu, cakap, kreatif, mandiri, dan menjadi warga negara yang demokratis serta bertanggung jawab.



Dalam momentum Hari Pendidikan Nasional Tahun 2018 yang jatuh setiap tanggal 02 Mei sudah semestinya juga kita jadikan momentum kebangkitan Pendidikan Nasional. Karena tugas memperbaiki kualitas pendidikan bukan hanya menjadi tugas Bangsa dan Negara, tetapi menjadi tugas seluruh elemen Masyarakat.

Pedoman, Logo dan Tema Hari Pendidikan Nasional Tahun 2018

Tema Hari Pendidikan Nasional Tahun 2018 ini mengangkat slogan menguatkan Pendidikan memajukan Kebudayaan, slogan tersebut tercantum dalam logo Hari Pendidikan Nasional Tahun 2018 yang dapat sobat unduh melalui tautan-tautan berikut:

  1. Logo Hari Pendidikan Nasional PNG atau PDF
  2. Pedoman Upacara Hardiknas 2018

Demikianlah Informasi tentang Logo Hari Pendidikan Nasional Tahun 2018, semoga momentum peringatan Hari Pendidikan Nasional ini dapat mewujudkan pendidikan berkualitas, hebat dan bermartabat.

2 komentar