Juknis Aplikasi Pendataan Nilai Raport Madrasah

Aplikasi Pendataan Nilai Raport untuk siswa madrasah tahun pelajaran 2016-2017 telah diterbitkan oleh Dirjen Pendis Kemenag RI, Aplikasi tersebut merupakan bentuk dari Direktorat Jendral Pendidikan Islam untuk memperkuat program "Triple Quick Wins" Emis Pendis. Pendataan nilai raport, merupakan salah satu indikator penting yang terkait langsung dengan perkembangan prestasi siswa secara akademik.

Sehunbungan hal tersebut, untuk kelancaraan pengerjaan nilai raport ke dalam Aplikasi tersebut, Dirjen Pendis juga mengeluarkan petunjuk teknis Pendataan Nilai Raport Madrasah Tahun 2017 yangdapat dijadikan sebagai petunjuk bagi operator madrasah ditiap satuan pendidikan untuk melakukan input nilai raport kedalam aplikasi tersebut.

Juknis Aplikasi Pendataan Nilai Raport Madrasah

Berikut ini adalah Petunjuk Teknis (Juknis) Pendataan Nilai Raport yang dapat sobat download dalam tautan berikut ini: Juknis Aplikasi Pendataan Nilai Raport Madrasah Tahun 2017.

Demikian informasi tentang Juknis Aplikasi Pendataan Nilai Raport Madrasah Tahun 2017, semoga bermanfaat dapat menjadikan madrasah lebih baik.
Kami_Madrasah