Download Aplikasi Raport K13 MI, MTs & MA

Aplikasi Raport K13 MI, MTs & MA dibuat untuk memudahkan guru madrasah serta agar dapat digunakan guru untuk melakukan rekapitulasi nilai siswa guna pelapor kepada orang tua siswa.

Raport merupakan pelaporan Penilaian hasil belajar peserta didik selama mengikuti proses pembelajaran pada jangka waktu tertentu di sekolah/madrasah.

Penilaian hasil belajar berbentuk raport menjadi proses evaluasi terhadap hasil pelaksanaan pembelajaran pada 1 semester yang sudah dilaksanakan pada satuan pendidikan.

Dengan adanya penilaian hasil belajar, akan diketahui sejauh mana proses pencapaian peserta didik terhadap kompetensi inti dan kompetensi dasar yang telah ditetapkan sebelumnya.

Aplikasi Raport K13 MI, MTs & MA ini telah diverifikasi oleh Kasi Kurikulum Bidang Pendidikan Kanwil Kemenag Provinsi Jatim. 

Download Aplikasi Raport K13 MI, MTs & MA

Bapak/Ibu Guru Madrasah, berikut adalah Aplikasi Raport sesuai kurikulum Tahun 2013 untuk jenjang Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA) yang bisa sobat guru Madrasah download berikut ini:

  1. Aplikasi Raport K13 Tingkat MI
  2. Aplikasi Raport K13 Tingkat MTs
  3. Aplikasi Raport K13 Tingkat MA
Jika terdapat notifikasi masa pemakaian Aplikasi Raport K13 MI MTs dan MA telah habis, silahkan setting jam pada komputer atau laptop menjadi tahun 2016 atau 2017.

Demikianlah informasi tentang Download Aplikasi Raport K13 MI, MTs & MA, Semoga dapat membawa manfaat.



2 komentar