Surat Keterangan Aktif Mengajar Terbaru

Surat Keterangan Aktif Mengajar Terbaru ini biasa diperlukan oleh guru untuk memenuhi persyaratan pemberkasaan tunjangan profesi guru, tunjangan insentif guru, atau untuk keperluan lainnya.

Dalam surat keterangan aktif mengajar berisikan identitas guru yang bersangkutan seperti Nama, Nomor Induk Pegawai (NIP), Jabatan, pangkat/golongan dan unit satuan kerja.


Surat Keterangan Aktif Mengajar Terbaru 2023

Surat keterangan masih aktif mengajar dan melaksanakan tugas ini di buat dan di tandatangani oleh kepala madrasah/sekolah sebagai dokumen resmi untuk pembuktian bahwa guru tersebut masih aktif mengajar dan memenuhi kewajibannya sebagai guru.

Baca Juga: Contoh Surat Pernyataan Kinerja Guru Non PNS Terbaru

Contoh Surat Keterangan Aktif Mengajar Terbaru dapat dipergunakan oleh sekolah sebagai referensi dalam membuat surat keterangan/pernyataan keaktifan guru yang baik dan benar.

Download Surat Keterangan Aktif Mengajar Terbaru


Bagi Bapak/Ibu yang membutuhkan contoh format Surat Keterangan Aktif Mengajar Terbaru dapat mengunduhnya melalui tautan berikut ini: Unduh File.

Setelah mengunduh silahkan untuk menyesuaikan dengan pedoman tata persuratan sekolah/madrasah masing-masing seperti menyesuaikan korps, tanggal dan nomor surat, dan identitas-identitas lainnya.

Demikianlah informasi tentang Contoh Surat Keterangan Aktif Mengajar Terbaru, semoga dapat bermanfaat.
Kami_Madrasah