Soal UAS/PAS Kelas 1 Semester 1 SD/MI Tahun 2023

Penilaian Akhir Semester (PAS) kelas 1 semester 1 di laksanakan tiap akhir semester sebagai alat ukur pencapaian belajar peserta didik selama satu semester.

Soal PAS Kelas 1 Semester 1 Tahun 2023 berikut ini mengacu pada Kurikulum 2013 (K13) tematik yang dapat di pergunakan oleh guru kelas 1 jenjang SD/MI sebagai referensi dalam menyusun dan merakit soal penilaian akhir emester 1.

Soal-soal PAS kelas 1 semester 1 (ganjil) ini juga dapat di ubah dan di sesuaikan sesuai dengan pencapaian materi serta hal-hal lain yang di rasa perlu untuk di kembangkan oleh guru.

Untuk mengetahui tingkat pencapaian siswa dalam proses pembelajaran di perlukan alat ukur yang tepat, salah satunya adalah dengan pelaksanaan Penilaian Akhir Semester (PAS) dengan menggunakan tes berbentuk pemberian soal-soal.

Soal UAS/PAS Kelas 1 Semester 1 SD/MI 2023

Pengukuran pencapaian penilaian siswa tersebut meliputi ketercapaian kompetensi inti (KI) dan juga kompetensi dasar (KD) serta hal-hal lainnya yang telah di tetapkan di dalam rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP).

Download Lengkap Soal PAS Kelas 1 Semester 1 SD/MI Tahun 2023


Bagi Bapak/Ibu guru kelas 1 SD/MI, silahkan mengunduh lengkap soal UAS/PAS kelas 1 semester 1 SD/MI Terbaru 2023 untuk di jadikan contoh dan referensi dalam pelaksanaan Penilaian Akhir Semester (PAS) atau Ujian Akhir Semester (UAS) di kelas 1 pada semester 1 di bawah ini:

  • Soal PAS Kelas 1 Semester 1 tema 1 Unduh
  • Soal PAS Kelas 1 Semester 1 tema 2 Unduh
  • Soal PAS Kelas 1 Semester 1 tema 3 Unduh
  • Soal PAS Kelas 1 Semester 1 tema 4 Unduh

Selain contoh lengkap soal UAS/PAS kelas 1 semester 1 SD/MI Tahun 2021 di atas, bagi Bapak/Ibu guru kelas pada SD/MI, silahkan juga dapat mengunduh soal-soal PAS kelas 2, 3, 4, 5, dan 6 Semester 1 pada tautan-tautan berikut ini:


Silahkan tinggalkan jejak pada kolom komentar di bawah artikel ini jika terdapat link download yang error ataupun limite akses.

Demikianlah informasi tentang Soal UAS/PAS Kelas 1 Semester 1 SD/MI Terbaru, semoga dapat memberikan manfaat bagi guru kelas 1 SD/MI dan terima kasih telah berkunjung.
Kamimadrasah

12 komentar

terima kasih, sangat membantu..

Sama-sama, semoga bermanfaat.

terimah kasih banyak..sangat menmbantu

Sama-sama, terima kasih sdh berkunjung.

Terima kasih banyak..... ditunggu materi lainnya..

Terimakasih kami madrasah ��

Adakah kisi kisi y??

Gmn cara mngunduhnya..sdh klik unduh tp blm bs

saya tidak berhasil download tolong kirimkan file soal ujian semseter 1 untuk mi semua kelas ke email