Panduan Pengisian Template Kondisi Pembelajaran di Emis Madrasah

Panduan Pengisian Template Kondisi Pembelajaran dipergunakan untuk melengkapi kondisi pembelajaran saat pandemi covid-19 pada Emis Madrasah.

Panduan Pengisian Template Kondisi Pembelajaran di Emis ini ditujukan bagi seluruh satuan pendidikan Madrasah pengguna Emis Madrasah dibawah naungan Kementerian Agama RI meliputi RA, MI, MTs, dan MA.


Dalam proses pengisian Template Kondisi Pembelajaran di Emis, terdapat hal-hal yang perlu diperhatikan oleh Operator Madrasah, antara lain:

  • Tidak diperkenankan menambahkan Worksheet
  • Tidak diperkenankan menambah/menyisipkan baris
  • Tidak diperkenankan menambah/menghapus/menyisipkan kolom
  • Tidak diperkenankan mengubah kolom A-E
  • Perubahan hanya diperkenankan pada kolom F-X

Sehingga, dalam pengisian template kondisi pembelajaran pada Emis Madrasah, tiap satuan Pendidikan RA, MI, MTs, dan MA hanya dapat menambahkan pada kolom tertentu yang diperbolehkan untuk dirubah.

Panduan Pengisian Template Kondisi Pembelajaran di Emis

Tidak diperkenankan merubah (menambah, menghapus, dan menyisipkan) pada template kondisi pembelajaran pada Emis Madrasah.


Bagi Bapak/Ibu yang ingin mengunduh Panduan Pengisian Template Kondisi Pembelajaran di Emis Madrasah, silahkan unduh disini: Download Panduan Pengisian Template Kondisi Pembelajaran.


Dalam panduan tersebut, juga terdapat penduan-panduan pengisian template pada Emis Madrasah yang lain selain Panduan Pengisian Template Kondisi Pembelajara.

Demikianlah informasi tentang Panduan Pengisian Template Kondisi Pembelajaran di Emis Madrasah, semoga dapat memberikan manfaat dan kemudahan bagi operator madrasah dalam melakukan validasi data pada Emis Madrasah.