Download Kode Wilayah Emis Madrasah Tahun 2020

Kode Wilayah pada Emis Madrasah dipergunakan untuk melengkapi isian data berupa alamat pada detail data siswa di Emis Madrasah. Kode Wilayah ini berupa kode Provinsi, Kabupaten/Kota, Kecamatan, dan Kode Desa.

Sehingga untuk mengisi alamat siswa di Emis Madrasah menggunakan Kode wilayah berupa angka-angka, tidak lagi menggunakan isian berupa huruf. Kode Wilayah berikut ini tersedia untuk seluruh wilayah se-Indonesia. Sehingga dapat dijadikan referensi oleh Operator Madrasah dalam menginputkan alamat pada detail siswa di Emis Madrasah.

Emis Madrasah merupakan system informasi manajemen pendidikan yang dipergunakan untuk pendataan madrasah berupa data lembaga, data GTK Madrasah, data sarana prasarana, dan data Peserta didik.

Data-data tersebut yang pada akhirnya menjadi pintu bagi Kemenaterian Agama untuk mengambil kebijakan-kebijakan yang terkait dengan pendidikan Madrasah. Emis Madrasah selalu mengalami perubahan serta pengembangan sesuai dengan tuntutan zaman serta tuntutan informasi yang dibutuhkan.


Kode Wilayah Emis Madrasah Tahun 2020

Download Kode Wilayah Emis Madrasah Tahun 2020


Silahkan Bapak/Ibu Operator Emis Madrasah dapat mengunduh Kode Wilayah Emis Madrasah berupa kode Provinsi, Kabupaten/Kota, Kecamatan, dan Desa dalam tautan berikut ini: Download File.

Selain kode wilayah emis madrasah diatas, silahkan Bapak/Ibu juga mengunduh dan membaca terkait pengisian Emis Madrasah melalui artikel-artikel berikut ini:


Demikianlah informasi tentang Download Kode Wilayah Emis Madrasah Tahun 2020, semoga dapat memberikan manfaat.
Kamimadrasah

1 komentar