Buku PAI dan Bahasa Arab MA (KMA 183) Terbaru

Buku PAI dan Bahasa Arab MA Terbaru Peminatan IPS, Peminatan MIPA, Peminatan Bahasa, dan Kejuruan (MAK) sesuai KMA 183 telah resmi di terbitkan oleh Dit. KSKK Madrasah pada Tahun 2020 ini.

Buku PAI dan Bahasa Arab MA Peminatan IPS, Peminatan MIPA, Peminatan Bahasa, dan Kejuruan (MAK) Tahun 2020 terdiri dari; Buku Al-Quran Hadis, Buku Akidah Akhlak, Buku Fikih, Buku Sejarah Kebudayaan Islam (SKI) dan Buku Bahasa Arab.

Buku Al-Quran Hadis, Buku Akidah Akhlak, Buku Fikih, Buku Sejarah Kebudayaan Islam (SKI) dan Buku Bahasa Arab untuk tingkat MA Peminatan IPS, MIPA, Bahasa, dan Kejuruan diterbitkan berbahasa Indonesia, kecuali untuk MA Program Keagamaan (MA-PK) yang di terbitkan berbahasa Arab.

Buku PAI dan Bahasa Arab MA Peminatan dan Kejuruan Tahun 2020 yang disusun berdasarkan KMA 183 ini di harapkan dapat menjadi acuan proses pembelajaran serta menjadi acuan standarisasi mutu pembelajaran PAI dan Bahasa Arab pada Madrasah.


Buku PAI dan Bahasa Arab MA (KMA 183) Terbaru

Download Buku PAI dan Bahasa Arab MA Peminatan Terbaru


Silahkan bagi Bapak/Ibu yang membutuhkan Buku Al-Quran Hadis, Buku Akidah Akhlak, Buku Fikih, Buku Sejarah Kebudayaan Islam (SKI) dan Buku Bahasa Arab untuk tingkat MA Peminatan IPS, MIPA, Bahasa, dan Kejuruan, dapat mengunduh melalui tautan berikut:

Buku Akidah Akhlak MA (MIPA, IPS, Bahasa & Kejuruan) Terbaru
  • Buku Akidah Akhlak MA Kelas 10, 11, dan 12 Terbaru Unduh

Buku Al-Quran Hadis MA (MIPA, IPS, Bahasa & Kejuruan) Tahun 2020
  • Al-Quran Hadis Kelas 10 Unduh
  • Unduh Al-Quran Hadis Kelas 11 Unduh
  • Al-Quran Hadis Kelas 12 Unduh

Buku Fikih MA (MIPA, IPS, Bahasa & Kejuruan) Tahun 2020
  • Buku Fikih MA Kelas 10, 11, dan 12 Terbaru 2020 Unduh

Buku SKI MA (MIPA, IPS, Bahasa & Kejuruan) Tahun 2020
  • Buku SKI MA Kelas 10, 11, dan 12 Terbaru 2020 Unduh

Buku Bahasa Arab MA (MIPA, IPS, Bahasa & Kejuruan) Tahun 2020
  • Buku Bahasa Arab MA Kelas 10, 11, dan 12 Terbaru Unduh

Untuk Buku Madrasah Aliyah (MA) Peminatan Keagamaan, Bapak/Ibu bisa mengunduhnya di sini: Unduh Buku MA Peminatan Keagamaan (KMA 183) Tahun 2020.

Buku Madrasa akan senantiasa diubah suaikan dengan kondisi serta tuntutan zaman, oleh karena itu, Buku Al-Quran Hadis, Buku Akidah Akhlak, Buku Fikih, Buku Sejarah Kebudayaan Islam (SKI) dan Buku Bahasa Arab untuk tingkat MA Peminatan IPS, MIPA, Bahasa, dan Kejuruan akan di terus di perbaiki dan di update ke depannya.

Demikianlah informasi tentang Buku PAI dan Bahasa Arab MA Peminatan (KMA 183) Terbaru, semoga dapat bermanfaat.

2 komentar

Utuk yang pegangan guru sudah keluar apa belum ya?..

mohon buku hadis kls X dan fikih kls XI peminatan agama belum ada ya, makasih