Contoh Laporan Kinerja Guru Bekerja Dari Rumah (WFH)

Laporan Kinerja Guru Bekerja Dari Rumah (WFH) diperlukan selama proses pembelajaran masih dilaksanakan secara daring di masa pandemi covid19 ini. Laporan Kinerja guru dibuat untuk melaporkan kinerja guru dalam proses pembelajaran secara daring (bekerja dari rumah).

Sesuai Surat Edaran Menteri Agama Nomor 2 Tahun 2020 tentang penyesuaian Jam kerja pegawai dalam upayan pencegahan penyebaran Corona Virus Desease 2019 (Covid-19). Mengharuskan guru untuk bekerja dari rumah (work from home/WFH).

Namun Guru dan Kepala Madrasah harus tetap melaporkan kegiatan bekerja dari rumah/WFH kepada kepala madrasah. Sedangkan kepala madrasah dapat melaporkan kegiatan bekerja dari rumah/WFH kepada Kantor Kementerian Agama Kab/Kota setempat.

Baca Juga: Download Kalender Pendidikan Madrasah Tahun 2021

Selain itu, Direktorat GTK Madrasah telah mengeluarkan Surat Edaran Nomor 984.2/Dt.I.II/06/2020 tentang Presensi Kehadiran Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah dalam tatanan Normal Baru.


Laporan Kinerja Guru Bekerja Dari Rumah (WFH)

Surat Edaran tersebut dimaksudkan untuk memberi penjelasan tentang ketentuan presensi kehadiran GTK Madrasah dalam relevansinya dengan pembayaran tunjangan profesi dan tunjangan lainnya dengan ketentuan tatanan normal baru yang produktif dan aman dari covid19.

Dalam surat edaran yang ditanda tangani oleh Direktur GTK Madrasah, Suyitno, Ada 8 ketentuan yang harus dipahami serta dilaksanakan oleh Pengawas madrasah, guru dan tenaga kependidikan Madrasah, selengkapnya Bapak/Ibu dapat melihat dalam infografis berikut:

Contoh Laporan Kinerja Guru tentang Bekerja Dari Rumah (WFH)


Berikut adalah Contoh Laporan Kinerja Guru tentang Bekerja Dari Rumah (WFH) yang dapat dijadikan referensi oleh Guru/Kepala Madrasah dalam membuat laporan tentang Bekerja dari rumah / work from home (WFH) kepada Kantor Kementerian Agama Kab/Kota setempat.

Baca Juga: RPP Pembelajaran Online/Daring MI Kelas 4 5 6 K13

Silahkan disesuaikan sesuai kebutuhan masing-masing Madrasah, Unduh dalam tautan berikut:


Demikianlah informasi tentang Contoh Laporan Kinerja Guru tentang Bekerja Dari Rumah (WFH), semoga dapat memberikan manfaat.
Kami_Madrasah

2 komentar

makasaih admin...tingkaatkan terus