Download Buku Induk PAUD (TK/RA-KB) Kurikulum 2013

Buku Induk pada PAUD (TK/RA,KB) Kurikulum 2013 (K13) merupakan buku yang memuat sekumpulan informasi tentang data diri peserta didik yang meliputi; Identitas diri, kondisi fisik/jasmani, dan lain sebagainya.

Buku Induk K13 sangat dibutuhkan sebagai dokumen administrasi pada satuan pendidikan guna tindak lanjut yang berhubungan dengan proses pembelajaran peserta didik.

Baca Juga: Juknis Penyusunan RPP RA Revisi Terbaru

Informasi yang terkumpul pada Buku Induk mempunyai fungsi sebagai bahan pertimbangan oleh guru dalam menyusun rencana-rencana pembelajaran kepada peserta didik, misalnya saja jika peserte didik memiliki kekurangan baik fisik maupun psikis maka guru/pembimbing akan dapat mengambil langkah-langkah yang tepat bagi peserta didik dalam proses pembelajaran.

Buku Induk PAUD (TK/RA-KB) Kurikulum 2013

Download Contoh Buku Induk PAUD (TK/RA, KB)


Format Buku Induk bisa disesuaikan dengan kebutuhan bagi setiap sekolah/Madrasah, berikut merupakan contoh format Buku Induk yang dapat diunduh dan disesuaikan dengan kebutuhan sekolah/madrasah masing-masing. Silahkan unduh pada tautan berikut ini: Download File.

Baca Juga: Contoh Catatan Anekdot PAUD (TK/RA) Terbaru

Demikianlah informasi tentang Download Contoh Buku Induk PAUD (TK/RA, KB) Kurikulum 2013, semoga dapat menjadikan manfaat serta dapat membantu melengkapi dokumen administrasi yang dibutuhkan.
Kami_Madrasah