Download Surat Permohonan Dispensasi Absensi Simpatika

Kami Madrasah - Surat permohonan Dispensasi Absensi pada Simpatika merupakan surat permohonan dari Madrasah kepada Kanwil Kemenag untuk dipergunakan sebagai pengajuan dispensasi atas kesalahan pihak Madrasah dalam proses pengaturan Absensi.

Fitur Absensi pada Aplikasi Simpatika Kemenag berfungsi untuk mengetahui tingkat kehadiran PTK pada Madrasah yang bertujuan untuk mengetahui Kelayakan PTK tersebut untuk menerima Tunjangan Profesi Guru (TPG) pada tiap semester.

Proses Absensi Guru di Simpatika Kemenag dilakukan oleh Admin Simpatika Madrasah atau akun Kepala Madrasah. Dalam pengisian daftar kehadiran guru tersebut, tidak jarang terjadi kesalahan atau lupa dalam melakukan pengisian  daftar kehadiran (Absensi) Simpatika oleh Operator Madrasah.

Dispensasi absensi simpatika

Jika hal tersebut terjadi, serta fitur absensi Simpatika pada bulan tersebut telah ditutup (di lock oleh Admin Kanwil) maka teknis yang harus ditempuh Madrasah ialah mengajukan surat permohonan kepada Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama.

Download Surat Permohonan Dispensasi Absensi Simpatika

Berikut adalah contoh format Surat Permohonan Dispensasi Absensi Simpatika kepada Kanwil Kemenag yang bisa sobat unduh melalui tautan berikut ini:

Surat Permohonan Dispensasi Absensi Simpatika

Demikianlah informasi tentang Download Surat Permohonan Dispensasi Absensi Simpatika, semoga bermanfaat.

9 komentar

kami sudah mengajukan permohonan ke kanwil apa mungkin disetujui ya soalnya sampai hari ini simpatika masi d lock.trimakasih

Dody Ismail:Koordinasi dengan Admin Kab/Kota pak untuk diteruskan ke KANWIL.

bln september lupa isi absen apa msih bisa diedit?

yang membuat pernyataan disurat itu. guru atau kepala madrasah atau kepala seksi Mapenda Kabupaten

saya juga bulan April alpa 23 hari mohon pencerahannya..

ada yang punya email kanwil jawa timur

Kalo tdk bisa login admin dampaknya tdk bs absen gimna nggih..mslh broser tdk mmbaca login admin.

Yan: Coba hapus history dan cache browser, dan ulangi login lagi.