Download Aplikasi Rename Foto Peserta UNBK Tahun 2019

Kami Madrasah – Sobat Proktor Madrasah, tugas proktor dalam menyiapkan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) sangatlah banyak, tentu saja tugas yang sangat banyak tersebut akan menyenangkan apabila dibantu oleh sebuah aplikasi yang juga sangat membantu mempercepat pekerjaan Proktor UNBK. 


Untuk itu berikut adalah aplikasi Rename Foto peserta UNBK yang dapat dipergunakan Proktor UNBK untuk Merename Foto peserta UNBK agar dapat di upload di Aplikasi CBTSync. Aplikasi ini mempermudah pekerjaan Proktor UNBK yang pada satuan pendidikannya memiliki ratusan siswa dengan beberapa sesi ujian dalam sehari, selain mempermudah serta mempercepat tugas juga dapat meminimalisir kesalahan Rename Foto karena dalam proses Rename tersebut menggunakan Aplikasi yang terlihat dengan sebuah daftar siswa.

Download Aplikasi Rename Foto Peserta UNBK Tahun 2019

Download Aplikasi Rename Foto Peserta UNBK Tahun 2019

Sobat Kami Madrasah, berikut adalah Aplikasi Rename Foto Peserta UNBK Tahun 2019 yang dapat sobat unduh melalui tautan berikut ini:

Download Aplikasi Rename Foto Peserta UNBK Tahun 2019

Setelah mengunduh Aplikasi Rename Foto Peserta UNBK Tahun 2019 sobat dapat mengikuti langkah-langkah penggunaanya dibawah ini.


Cara Penggunaan Aplikasi Rename Foto Peserta UNBK Tahun 2019

Untuk dapat menggunakan Aplikasi Rename Foto Peserta UNBK Tahun 2019, Sobat Kami Madrasah dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Ekstrak File .Rar yang telah di Download
  2. Buat daftar user di file excel, daftar user dapat meng-Copy dari web UNBK kemudian paste-kan ke excel sampel daftar user 
  3. Import excel tsb ke table "DaftarUser" di aplikasi (hapus/kosongkan dulu semua record di tabel in jika ada)
  4. Gunakan form1 atau form2 untuk insert foto ke aplikasi (foto tdk perlu di rename)
  5. Setelah semua foto selesai di sisipkan ke aplikasi
  6. Klik tombol ekspor to file
  7. File foto seluruhnya akan di Rename sesuai nama User (otomatis diekspor 1 folder dgn aplikasi)
Demikianlah informasi tentang Download Aplikasi Rename Foto Peserta UNBK Tahun 2019, Selamat Mencoba semoga bermanfaat! Salam tangguh tanpa mengeluh.