Contoh Surat Keterangan Lulus (SKL) Tahun 2022

Surat Keterangan Lulus (SKL) Siswa dipergunakan sebagai informasi/keterangan sementara yang memuat informasi data diri siswa serta rekap nilai hasil belajar siswa yang dikeluarkan oleh satuan pendidikan baik sekolah/madrasah sebagai tanda bukti kelulusan peserta didik dari satuan pendidikan yang berlaku sampai dokumen resmi berupa Ijazah dan SHUN diterbitkan.

Surat keterangan lulus (SKL) siswa dapat dipergunakan sebagai dokumen pendukung siswa untuk mendaftarkan diri ke jenjang pendidikan ke tingkat selanjutnya.

Surat Keterangan Lulus (SKL) berisikan informasi data diri siswa serta daftar nilai yang diperoleh oleh siswa pada Ujian Madrasah (UM) 2022 yang diselenggarakan oleh satuan pendidikan sebelumnya. Ujian Madrasah (UM) merupakan salah satu syarat kelulusan siswa.

Contoh Surat Keterangan Lulus (SKL) Terbaru 2022

Berikut ini adalah contoh format surat keterangan lulus (SKL) format ms. word yang mudah untuk di ubah dan di sesuaikan dengan kondisi madrasah masing-masing.

Surat Keterangan Lulus (SKL) merupakan dokumen resmi yang dikeluarkan oleh satuan pendidikan sekolah/madrasah sebagai tanda bukti kelulusan siswa yang telah menyelesaikan proses pendidikan disatuan pendidikan tertentu dan telah memenuhi kriteria kelulusan yang ditetapkan.

Contoh Surat Keterangan Lulus (SKL) Terbaru Tahun 2022


Berikut adalah contoh format Surat Keterangan Lulus (SKL) sementara yang dapat dipergunakan oleh sekolah/madrasah sebagai dokumen sementara pengganti Ijazah untuk diberikan kepada siswa agar dapat dipergunakan untuk melanjutkan ke jenjang selanjutnya. Silahkan unduh contoh Surat Keterangan Lulus (SKL) disini.

Silahkan Bapak/Ibu unduh juga Contoh SK Kriteria Kelulusan Siswa Tahun 2022 silahkan Unduh >>Disini, Sedangkan untuk SK Kelulusan siswa Tahun 2022 secara kolektif silahkan unduh >> Disini.

Demikian informasi tentang Contoh Surat Keterangan Lulus (SKL) Terbaru 2022. Semoga dapat memberikan manfaat dan dapat dipergunakan oleh sekolah/madrasah sebagai referensi dalam menyusun Surat Keterangan Lulus (SKL) yang bersifat sementara.
Kami_Madrasah