Soal Ujian Madrasah (UM) Matematika MTs Beserta Kunci Jawaban

Soal Ujian Madrasah (UM) Matematika MTs Beserta Kunci Jawaban Terbaru yang dapat dipergunakan sebagai bahan latihan soal guna mempersiapkan siswa dalam menghadapi Ujian Madrasah (UM) Tahun 2021.


Sebagaimana diketahui bersama bahwa sesuai SE Dirjen Pendis Kemenag 752 Tahun 2021 tentang POS Ujian Madrasah 2021, bahwa Ujian Nasional dan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) Tahun 2021 ditiadakan seiring meningkatnya kasus Covid19 di Indonesia.

Terkait POS Ujian Madrasah Tahun 2021, silahkan unduh disini: Unduh POS Ujian Madrasah MI MTs MA/MAK 2021.

Sebagai pengganti UN dan UAMBN ditingkat Madrasah, penentuan kelulusan siswa salah satunya ditentukan melalui pelaksanaan Ujian Madrasah (UM) Tahun 2021. Ujian Madrasah dilaksanakan oleh satuan pendidikan Madrasah.

Soal Ujian Madrasah juga disusun dan dirakit oleh Madrasah dengan mengacu kisi-kisi Ujian Madrasah 2021 yang telah ditetapkan oleh Ditjen Pendis Kemenag, silahakn unduh kisi-kisi Ujian Madrasah (UM) Tahun 2021 Disini.

Soal dan Kunci Jawaban Matematika Ujian Madrasah (UM) MTs

Berikut ini adalah salah satu contoh soal Ujian Madrasah (UM) pelajaran Matematika tingkat Madrasah Tsanawiyah (MTs) yang dapat digunakan sebagai bahan latihan bagi siswa dan guru sebelum menghadapai Ujian Madrasah tahun 2021.

Contoh Soal Matematika Ujian Madrasah (UM) MTs sudah dilengkapi oleh kunci jawaban, sehingga guru dapat dengan mudah melakukan koreksi hasil latihan soal/tryout siswa.

Soal Ujian Madrasah (UM) Matematika berikut ini hanya sekedar contoh yang dapat dikembangkan serta diubah dan disesuaikan dengan kisi-kisi Ujian Madrasah serta level koginitinya mengingat kondisi pembelajaran tahun 2021 yang masih dilaksanakan secara daring menyusul pandemi covid19.

Contoh Soal Dan Kunci Jawaban Ujian Madrasah (UM) Matematika MTs


Bapak/Ibu dapat mengunduh Contoh Soal dan Kunci Jawaban Matematika Ujian Madrasah (UM) MTs Terbaru pada tautan berikut;

  • Contoh Soal Ujian Madrasah (UM) Matematika MTs Unduh
  • Kunci Jawaban Soal Ujian Madrasah (UM) Matematika MTs Unduh

Contoh Soal Ujian Madrasah (UM) MTs Lainnya dapat diunduh disini: Latihan Soal (Tryout) dan Kunci Jawaban Ujian Madrasah (UM) MTs Tahun 2021.

Sekian informasi tentang Contoh Soal dan Kunci Jawaban Matematika Ujian Madrasah (UM) MTs. Semoga dapat membantu guru matematika tingkat MTs dalam menyusun soal Ujian Madrasah dan mempersiapkan siswa dalam menghadapi Ujian Madrasah (UM) 2021.
Kami_Madrasah

3 komentar

Ini akan bermanfaat sekali untuk lebih berkembangnya ilmu