Twibbon Myres Tahun 2023

Twibbon Myres Tahun 2023 dibuat oleh admin kamimadrasah.id untuk ikut menyemarakkan gelaran Madrasah Young Researchers Supercamp (Myres) Tahun 2023 yang digelar oleh Direktorat KSKK Madrasah Kementerian Agama RI.


Myres merupakan ajang lomba yang diselenggarkan setiap tahunnya untuk memberikan kesempatan siswa madrasah mengembangkan potensi diri dalam bidang sains dan penelitian.

Sehingga nantinya diharapkan dapat menumbuhkan dan melatih kemampuan peserta didik baik individu maupun kelompom (team) dalam penelitian sains.

Twibbon Myres merupakan bingkai foto yang dibuat sebagai bentuk dukungan atas penyelenggarakan kegiatan MYRES Tahun 2023 yang akan digelar dengan rangkaian jadwal dimulai pada 20 Maret 2023 sampai dengan 7 September 2023.

Twibbon Myres Tahun 2023

Dengan adanya twibbon Myres ini diharapkan dapat mendukung penyelenggaraan Madrasah Young Researchers Supercamp (Myres) Tahun 2023. Selain dapat dipasang sebagai foto profil di sosial media, juga dapat di share melalui media sosial sekolah maupun pribadi.

Rangkaian kegiatan MYRES 2023 dimulai dari bulan Maret sampai dengan September Tahun 2023 sebagaimana SK Dirjen Pendis Kemenag Nomor 1561 Tahun 2023.

Sedangkan terkait rincian jadwal pelaksanaan Madrasah Young Researchers Supercamp (Myres) Tahun 2023 bisa dilihat melalui akun Instagram @kamimadrasah disini.

Baca Juga: Petunjuk Teknis MYRES Tahun 2023

Perlu diketahui, bahwa Madrasah Young Researchers Supercamp atau disingkat MYRES merupakan lomba karya tulis ilmiah siswa madrasah berbasis riset bagi siswa MTs dan MA. Bidang yang di lombakan dalam MYRES 2023 dikelompokkan sebagai berikut:

  • Ilmu Keagamaan Islam
  • Ilmu Sosial dan Kemanusiaan
  • Ilmu Matematika, Sains dan Pengembangan Teknologi

Link Twibbon Myres Tahun 2023


Bagi madrasah atau peserta didik yang mengikuti gelaran Myres 2023 atau ingin mendukung pelaksanaan Myres Tahun 2023, silahkan dapat memasang bingkai foto (twibbon) Myres 2023 melalui tautan dibawah ini:

Twibbon Myres Tahun 2023

Silahkan pasang foto di link Twibbon Myres 2023 diatas dan share ke media sosialmu untuk ikut memeriahkan gelaran Madrasah Young Researchers Supercamp (Myres). Dan jangan lupa share dan Tag akun media sosial kamimadrasah.id agar nantinya di repost oleh admin.

Demikianlah informasi tentang Link Twibbon Myres Tahun 2023, semoga dapat bermanfaat.