Soal UTS PTS Fikih Kelas 4 Semester 1 (KMA 183) Terbaru

Soal PTS Fikih Kelas 4 MI semester 1 mengacu pada KMA 183 yang merupakan regulasi terbaru terkait kurikulum PAI dan Bahasa Arab di madrasah.

Soal UTS/PTS Fikih kelas 4 semester 1 terdiri dari 15 soal pilihan ganda dan 2 soal essay yang nantinya dapat diubah oleh guru sesuai kebutuhan dalam pelaksanaan penilaian tengah semester ganjil.

Terkait kondisi pandemi covid-19, guru Fikih kelas 4 dalam menyusun soal PTS/UTS semester 1 ini juga perlu memperhatikan bobot soal yang diberikan agar sesuai dengan kurikulum darurat yang menjadi pedoman pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas.

Baca Juga: Soal PAS Fikih Semester 1 MI KMA 183

Fikih merupakan salah satu mata pelajaran rumpun PAI yang menjadi kurikulum nasional pada jenjang Madrasah Ibtidaiyah (MI) di semua kelas.

Soal PTS Fikih Kelas 4 Semester 1 KMA 183

Dalam implementasinya, Fikih kelas 4 ini mengacu pada KMA 184 tentang implementasi kurikulum PAI dan Bahasa Arab di Madrasah.

Sedangkan Kompentensi Inti (KI) dan Kompetensi Dasar (KD) Fikih MI mengacu pada KMA 183 sebagai aturan terbaru.

Download Soal PTS Fikih Kelas 4 MI Terbaru


Bagi Bapak/Ibu guru Fikih Kelas 4 MI, silahkan dapat mengunduh soal UTS/PTS Fikih semester 1 tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI) disini: Unduh File.

Sedangkan untuk soal PTS Fikih MI kelas lainnya, dapat diunduh disini: Soal UTS/PTS Fikih MI K13 Terbaru (Lengkap Semua Kelas).

Soal PTS Fikih Semester ganjil ini dapat di diberikan kepada siswa dengan metode online/daring, maupun dengan mekanisme lain yang tetap mematuhi kebijakan pemerintah setempat terkait kondisi pandemi covid-19.

Demikianlah informasi tentang Soal PTS Fikih Kelas 4 Semester 1 (KMA 183) Terbaru, semoga dapat memberikan guna dan manfaat.
Kami_Madrasah