Soal PTS Fikih Kelas 5 MI Semester 1 Tahun 2023

Soal PTS Fikih Kelas 5 MI Semester 1 Tahun 2023 merupakan soal penilaian tengah semester berdasarkan materi buku Fikih kelas 5 sesuai KMA 183 yang diterbitkan oleh Dit. KSKK Madrasah.

Soal PTS Fikih Kelas 5 MI Semester 1 meliputi materi pembelajaran Fikih Kelas 5 Madrasah Ibtidaiyah (MI) terkait pengertian zakat fitrah, dasar atau dalil zakat fitrah, ketentuan zakat fitrah, tata cara membayar zakat fitrah, pengertian infak, dasar atau dalil infak, ketentuan infak, dan tata cara infak.

Pada saat ini, pembelajaran masih dilaksanakan secara tatap muka pasca pandemi covie-19, sehingga guru Fikih kelas 5 MI harus juga dapat menyesuaikan pelaksanaan PTS/UTS dengan kondisi pembelajaran saat ini.


Soal PTS Fikih Kelas 5 MI Semester 1 Terbaru 2023

Selain itu, pembelajaran di Madrasah yang mengacu pada kurikulum darurat menjadikan guru dalam menyusun dan merakit Kisi-kisi soal dan soal PTS Fikih Kelas 5 MI Semester 1 harus juga memperhatikan bobot soal dan disesuaikan dengan kurikulum yang diterapkan.

Baca Juga: Soal PAS Fikih MI Semester 1 (Semua Kelas)

Soal PTS Fikih Kelas 5 MI Semester 1 Tahun 2023 terdiri dari 20 soal pilihan ganda (multiple choice) dan 5 soal isian singkat (essay), namun Bapak/Ibu guru dapat menyesuaikan kembali soal PTS Fikih yang ada sehingga sesuai dengan kebutuhan dan materi telah disampaikan kepada peserta didik.

Download Soal PTS Fikih Kelas 5 MI Semester 1 Tahun 2023


Bagi Bapak/Ibu guru Fikih kelas 5 MI yang membutuhkan Soal PTS Fikih Kelas 5 MI Semester 1 Tahun 2023, silahkan dapat mengunduhnya dalam tautan berikut ini: Unduh Soal.

Unduh juga Soal PTS Fikih MI (Madrasah Ibtidaiyah) Semester 1 Tahun 2023 disini: Soal PTS Fikih MI Semester 1 Lengkap Semua Kelas.

Demikianlah informasi tentang Soal PTS Fikih Kelas 5 MI Semester 1 Tahun 2023, semoga dapat bermanfaat dan membantu dalam mempersiapkan soal penilaian tengah semester ganjil kelas 5 MI.
Kami_Madrasah