Prota Promes Bahasa Arab MTs (KMA 183) Terbaru

Prota Promes Bahasa Arab Kelas 7 8 9 MTs Terbaru telah di sesuaikan dengan KMA 183 sebagai regulasi baru yang memuat aturan implementasi pelajaran Bahasa Arab pada Madrasah.

Prota Promes Bahasa Arab MTs (KMA 183) Terbaru ini memuat Program Tahunan dan Program Semester 1 dan 2 mata pelajaran Bahasa Arab berdasarkan Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar yang berlaku.

Program Tahunan (Prota) Bahasa Arab pada jenjang MTs menyesuaikan dengan alokasi waktu yang di tetapkan pada tiap Kompetensi Dasar (KD) di tiap semesternya. Beranjak dari alokasi waktu tiap KD dalam semester dan Kalender Pendidikan pada tahun berjalan, akan di ketahui program tahunannya.

Sedangkan Program Semester (Promes/Prosem) Bahasa Arab jenjang MTs di linierkan dengan Kalender Pendidikan (Kaldik) madrasah serta Kompetensi Dasar (KD) yang waktunya di alokasikan dalam 1 bulan ditiap semesternya.

Prota Promes Bahasa Arab MTs KMA 183

Prota dan Promes Bahasa Arab MTs (KMA 183) Terbaru ini merupakan kelengkapan dokumen 3 yang harus di miliki oleh guru Bahasa arab selain Kompetensi Inti (KI) dan Kompetensi Dasar (KD), Standar Kompetensi Lulusan (SKL) dan Kalender Pendidikan Madrasah (Kaldik).

Baca Juga: SKL KI dan KD Bahasa Arab MTs Terbaru Sesuai KMA 183

Sehingga di harapkan Prota Promes Bahasa Arab MTs (KMA 183) ini dapat di jadikan referensi dalam penyusunan program terkait Bahasa Arab yang dapat dengan mudah di sesuaikan.

Download Prota Promes Bahasa Arab MTs (KMA 183) Terbaru


Bagi Bapak/Ibu guru Bahasa Arab yang membutuhkan Prota Promes Bahasa Arab Kelas 7 8 9 MTs sesuai KMA 183, silahkan unduh di sini:

  • Prota Bahasa Arab Kelas 7 MTs (KMA 183) Terbaru Unduh
  • Prota Bahasa Arab Kelas 8 MTs (KMA 183) Terbaru Unduh
  • Prota Bahasa Arab Kelas 9 MTs (KMA 183) Terbaru Unduh
  • Promes Bahasa Arab Kelas 7 MTs Semester 1 dan 2 (KMA 183) Unduh
  • Promes Bahasa Arab Kelas 8 MTs Semester 1 dan 2 (KMA 183) Unduh
  • Promes Bahasa Arab Kelas 9 MTs Semester 1 dan 2 (KMA 183) Unduh

Selain itu, Bapak/Ibu guru Bahasa Arab juga dapat mengunduh perangkat pembelajaran Bahasa Arab lainnya untuk melengkapi dokumen 1, dokumen 2, dan dokumen 3 Bahasa Arab jenjang Madrasah Tsanawiyah (MTs), silahkan unduh di sini:


Demikianlah informasi tentang Prota Promes Bahasa Arab MTs (KMA 183) Terbaru, semoga dapat bermanfaat untuk guru-guru Bahasa Arab pada jenjang Madrasah Tsanawiyah.
Kami_Madrasah