Silabus Bahasa Indonesia Kelas 10 SMA/MA K13 Terbaru

Silabus Bahasa Indonesia Kelas 10 K13 merupakan rencana pembelajaran yang mencakup beberapa kelompok pelajaran meliputi standar kompetensi, kompetensi dasar, indikator pencapaian, waktu, dan penilaian.

Silabus Bahasa Indonesia Kelas 10 K13 mencakup silabus pada semester 1 dan semester 2 yang disusun menyesuaikan dengan materi terbaru.

Silabus Bahasa Indonesia kelas 10 SMA/MA memiliki korelasi dengan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Bahasa Indonesia kelas X K13 Terbaru.


Silabus Bahasa Indonesia Kelas 10 SMA/MA K13 Terbaru

Baca Juga: Download Buku PAI & Bahasa Arab MA-MAPK Terbaru 2021

Silabus ini sebagai dasar dalam pengembangan dan pembuatan RPP Bahasa Indonesia Kelas 10 SMA/MA, sehingga dalam menyusun perencanaan pembelajaran, silabus harus disusun terlebih dahulu sebelum menyusun RPP.

Kompetensi Dasar (KD) dalam silabus bahasa indonesia ini meliputi mengidentifikasi, interpretasi, menganalisis, mengkontruksikan, mengembangkan, serta mengevaluasi.

Download Silabus Bahasa Indonesia Kelas 10 SMA/MA K13 Terbaru


Untuk itu, bagi bapak/ibu yang membutuhkan Silabus Bahasa Indonesia Kelas 10 SMA/MA K13 terbaru silahkan unduh disini: [Silabus Bahasa Indonesia Kelas 10 Semester 1 dan 2]

Unduh Juga: RPP Bahasa Indonesia Kelas 10 SMA/MA K13 Revisi Terbaru

Sekian informasi tentang Silabus Bahasa Indonesia Kelas 10 K13 Terbaru, semoga bermanfaat.