Contoh Surat Pernyataan Kepala Sekolah Kesiapan Pembelajaran Tatap Muka Di Sekolah

Surat Pernyataan Kepala Sekolah tentang Kesiapan penyelenggaraan Pembelajaran Tatap Muka Di Sekolah/Madrasah menjadi salah satu persyaratan yang harus dipenuhi oleh satuan pendidikan baik Sekolah/Madrasah untuk dapat menyelenggarakan pembelajaran tatap muka di Sekolah.

Surat Pernyataan Kepala Sekolah/Madrasah menjadi syarat selain Sekolah/Madrasah harus memenuhi syarat-syarat lain, yakni; 1) Berada pada zona hijau dan kuning; 2) Memiliki izin dari Pemda, Kemenag/Kanwil; 3) Memenuhi kesiapan penerapan protokol kesehatan; dan 4) memiliki izin dan persetujuan dari orang tua siswa.

Surat Pernyataan Kepala Sekolah tentang Kesiapan Pembelajaran Tatap Muka Di Sekolah menjadi prasayarat terakhir untuk Sekolah dapat menyelenggarakan proses KBM di Sekolah di masa pandemi Corona Viruse Desease 2019 (Covid19).


Surat Pernyataan Kepala Sekolah Kesiapan Pembelajaran Tatap Muka

Hal tersebut tertuang dalam Penyesuaian SKB 4 Menteri tentang penyelenggaraan pembelajaran tatap muka disekolah/Madrasah. Dalam SKB 4 Menteri tersebut, mengalami penambahan zona yang sebelumnya hanya mengizinkan zona hijau, kini pemerintah juga memperbolehkan (namun tidak mewajibkan) sekolah pada zona kuning juga menyelenggarakan KBM tatap muka di Sekolah/Madrasah.

Download Contoh Surat Pernyataan Kepala Sekolah Kesiapan Pembelajaran Tatap Muka Di Sekolah


Silahkan Bapak/Ibu mengunduh Contoh Surat Pernyataan Kepala Sekolah Kesiapan Pembelajaran Tatap Muka Di Sekolah Disini: UNDUH FILE.

Selain Contoh Surat Pernyataan Kepala Sekolah Kesiapan Pembelajaran Tatap Muka Di Sekolah diatas, Bapak/Ibu juga dapat mengunduh beberapa dokumen yang dibutuhkan untuk kelengkapan dokumen pengajuan penyelenggarakan tatap muka di sekolah/madrasah dibawah ini;

  • Contoh SK Tim Pencegahan dan Penyebaran Covid19 Tingkat Sekolah Download Disini
  • Cara Pengisian Aplikasi Siap Belajar Kemenag Download Disini
  • Contoh Surat Persetujuan Orang Tua tentang Penyelenggaraan KBM Di Sekolah Download Disini