Panduan Sispena Sekolah/Madrasah 2019

Panduan Sispena Sekolah/Madrasah 2019 | Kami Madrasah - Panduan ini akan memberikan pemahaman kepada Sekolah/Madrasah bagaimana menggunakan aplikasi Sispena-S/M (Sistem Penilaian Akreditasi Sekolah/Madrasah.) 

Aplikasi Sispena-S/M adalah aplikasi penilaian akreditasi yang berbasis web, dimana bisa akses dimana saja, kapan saja dengan syarat terhubung dengan internet. Selain bisa diakses menggunakan Laptop atau komputer aplikasi juga bisa diakses menggunakan handphone ataupun device yang resolusinya lebih kecil.


Akreditasi atau pentauliahan adalah suatu bentuk pengakuan pemerintah terhadap suatu lembaga pendidikan swasta. Salah satu contoh akreditasi adalah akreditasi pada metode tes laboratorium dan sertifikasi spesialis yang diperbolehkan mengeluarkan sertifikat resmi suatu yang telah memiliki standar.


Untuk mengakses atau menggunakan aplikasi Sispena-S/M, sobat dapat mengikuti langkah-langkahnya dalam Panduan Sispena Sekolah/Madrasah Tahun 2019 yang dapat diunduh melalui tautan berikut ini:

Panduan Sispena Sekolah/Madrasah 2019

Panduan Sispena Sekolah/Madrasah 2019

Sobat Kami Madrasah, berikut adalah Panduan Sispena Sekolah/Madrasah 2019 yang dapat sobat unduh melalui tautan berikut:
Panduan Sispena Sekolah/Madrasah 2019
Demikianlah informasi tentang Panduan Sispena Sekolah/Madrasah 2019, Semoga membawa manfaat!