Pakta Integritas Panitia USBNBK UAMBNBK UNBK 2019

Kami Madrasah - Pakta Integritas Panitia termasuk Proktor, Teknisi dan Petugas Ruang USBNBK, UAMBN-BK dan UNBK Tahun Pelajaran 2018-2019 merupakan pernyataan yang berisi janji-jani kepada diri sendiri untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta peran sebagaimana Undang-Undang serta Prosedur Operasional Standar yang berlaku.

Baca Juga:


Tujuan adanya Pakta Integritas USBN, UAMBN dan UNBK 2019 ialah untuk meningkatkan integritas serta kejujuran pelaksanaan USBN, UAMBN dan UNBK. Karena pada dasarnya, ujian-ujian tersebut bukanlah penentu kelulusan peserta didik, namun lebih kepada mengukur pencapai  Pendidikan secara Nasional.

Pakta Integritas Panitia USBNBK UAMBNBK UNBK 2019

Dalam Pakta Integritas tersebut, Panitia Ujian dituntut untuk memegang tegus serta berkomitmen untuk beberapa poin, yakni:
  1. Sanggup meningkatkan kualitas, kredibilitas dan akuntabilitas pelaksanaan USBNBK, UAMBNBK dan UNBK untuk meningkatkan mutu pendidikan nasional.
  2. Sanggup melaksanakan tugas sesuai Prosedur Operasi Standar Pelaksanaan USBNBK, UAMBNBK dan UNBK, serta menyukseskan pelaksanaannya pada Madrasah Tsanawiyah di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Malang..
  3. Sanggup menjaga keamanan dan kerahasiaan bahan USBNBK, UAMBNBK dan UNBK..
  4. Sanggup melaksanakan USBNBK, UAMBNBK dan UNBK secara jujur.

Pakta Integritas Panitia USBNBK UAMBNBK UNBK 2019


Sobat Kami Madrasah berikut adalah Pakta Integritas USBN, UAMBN dan UNBK 2019 yang dapat sobat unduh melalui tautan-tautan berikut ini:

Pakta Integritas Proktor Teknisi UNBK 2019

Demikianlah informasi tentang Pakta Integritas USBN, UAMBN dan UNBK 2019 semoga bermanfaat. Madrasah Bisa!