Jadwal dan Teknis UAMBN-BK Susulan Tahun 2019

Kami Madrasah - Pelaksanaan UAMBN-BK Utama Tahun 2019 tingkat MA dan MTs telah usai, meskipun begitu pelaksanaan UAMBN-BK masih menyisakan beberapa kendala. Untuk itu, Panitia UAMBN-BK Direktorat Jendral Pendidikan Islam Kementerian Agama telah menentukan jadwal UAMBN-BK Susulan bagi beberapa Madrasah yang sebagian pesertanya mengalami masalah pada saat pelaksanaan UAMBN-BK Utama.

Untuk mempersiapkan pelaksanaan Ujian susulan tersebut, Proktor UAMBN-BK Madrasah hendaknya selalu memantau Web UAMBN-BK guna memperoleh informasi terkait pelaksanaan serta teknis UAMBN-BK Susulan Tahun 2019.

Jadwal dan Teknis UAMBN-BK Susulan Tahun 2019


Jadwal UAMBN-BK Susulan Tahun 2019


Pelaksanaan UAMBN-BK Susulan akan dilaksanakan sesuai dengan jadwal sebagaiman yang tercantum pada POS UAMBN-BK Tahun 2019.

A. Sinkronisasi UAMBN-BK Susulan Tahun 2019


  1. MA Tanggal 24 Maret 2019
  2. MTs Tanggal 26 Maret 2019

B. Pelaksanaan UAMBN-BK Susulan


  1. MA Tanggal 25-26 Maret 2019
  2. MTs Tanggal 27-28 Maret 2019.

Ketentuan Peserta UAMBN-BK Susulan Tahun 2019


Ketentuan Peserta UAMBN-BK Susulan adalah sebagai berikut :

  1. Peserta yang tidak hadir atau tidak mengikuti dalam pelaksanaan UAMBN-BK UTAMA dan mempunyai Berita Acara.
  2. Peserta UAMBN-BK SUSULAN berdasarkan data hasil yang dikirim dan tercatat di Aplikasi UAMBN-BK yang mengalami kegagalan koneksi berdasarkan Daftar Rilis Pusat.
  3. Siswa Madrasah yang mengalami kendala sistem dan teknis (mati lampu, server rusak, disambar petir, kebakaran,dsb) sehingga tidak dapat  melanjutkan UAMBN-BK UTAMA.
  4. Madrasah yang belum melaksanakan UAMBN-BK UTAMA dan data tidak ada di Aplikasi PDUM DAN UAMBN-BK diwajibkan mengirimkan data peserta UAMBN-BK ke Panitia Pusat Melalui Panitia UAMBN Tingkat Provinsi atau Helpdesk Provinsi.
  5. VDI yang digunakan UAMBN-BK Susulan harus VDI Fresh, Wajib Sinkron dan Update.

Download Daftar Rilis Pusat Peserta UAMBN-BK Susulan Tahun 2019



Berdasarkan data hasil yang dikirim dan tercatat di Aplikasi UAMBN-BK yang mengalami kegagalan koneksi berdasarkan Daftar Rilis Pusat dapat sobat unduh melalui tautan berikut:

Daftar Peserta UAMBN-BK Susulan MA 2019

Demikianlah informasi tentang UAMBN-BK Susulan Tahun 2019, semoga membawa manfaat. Madrasah Bisa!
Kami_Madrasah