Download RPP Akidah Akhlak Kelas 7 MTs Kurikulum 2013

RPP Akidah Akhlak Kelas 7 MTs Kurikulum 2013 dibuat dan disusun sebagai kelengkapan administrasi guru Bahasa Arab pada jenjang Madrasah Tsanawiyah (MTs) yang dijadikan pedoman dasar guru dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran Bahasa Arab pada kelas 7 MTs.


Akidah Akhlak merupakan salah satu mata pelajaran Pendidikan Agama Islam di Madrasah Tsanawiyah yang mengajarkan tentang akidah-akidah Islam serta bagaimana peserta didik dapat bersikap sebagaiaman tuntunan Islam.

Mata pelajaran Akidah akhlak itu sendiri, secara global bertujuan untuk memupuk serta mengembangkan dasar Ketuhanan kepada peserta didik. karena pada dasarnya mereka adalah Manusia atau mahkluk yang berketuhanan.

Baca Juga: RPP dan Silabus Baca Tulis Al-Quran MTs Terbaru

Selain itu, akidah akhlak juga bertujuan untuk membentuk manusia Muslim yang beriman dan bertaqwa. Beriman dan bertaqwa yang berimplikasi pada perilaku yang terpuji dalam kehidupan sehari-hari peserta didik. Baik berhubungan dengan Tuhannya, sesama manusia serta dengan alam sekitarnya.

Baca Juga: Perangkat Pembelajaran Bahasa Arab Kelas 7 MTs

Untuk itu, pembelajaran Akidah Akhlak perlu di desain sedemikian rupa agar dapat memberikan pengalaman pembelajaran kepada siswa sesuai tujuan-tujuan mata pelajaran Akidah Akhlak. Dengan mempertimbangkan karakteristik siswa serta lingkungan sekitarnya.

RPP Akidah Akhlak Kelas 7 MTs Kurikulum 2013


Download RPP K13 Akidah Akhlak Kelas 7 MTs K13


Berikut adalah contoh Rencana Pelaksanaan embelajaran (RPP) Kurikulum 2013 Mata Pelajaran Akidah Akhlak yang dapat sobat unduh melalui tautan berikut ini:

Semester 1


Semester 2


Demikianlah informasi tentang Download RPP Akidah Akhlak Kelas 7 MTs K13, semoga bermanfaat!
Kami_Madrasah

12 komentar

Terima kasih banyak, semoga Allah membalas dengan berlipat....

terimakasih banyak atas ilmunya

Terimakasih byk, semoga pembuat selalu dalam Rahmat Allah SWT. Aamiin

mohon izin download..terima kasih

BISMILLAH TAHUN AJARAN 2021-2022 MUGI AKU BISA AKU CERDAS AKU SUKSES AKU BAHGIA

SYUKRON KASIRON SEMOGA MEMBAWA BAROKAH

*ٱلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ ٱللَّٰهِ وَبَرَكَاتُهُ*
Izin download Pak..