Tata Tertib Pengawas, Proktor, Peserta Asesmen Nasional (AN/AKM)

Dalam pelaksanaan Asesmen Nasional (AN/AKM) terdapat beberapa pihak yang terlibat dalam ruang pelaksanaan asesmen maupun diluar ruangan asesmen nasional. Pihak-pihak tersebut adalah Proktor, Teknisi, Pengawas AKM, dan Peserta Asesmen Nasional (AN/AKM) yakni peserta didik, guru, dan Kepala Madrasah.

Untuk melaksanakan Asesmen Nasional (AN/AKM) disusunlah tata tertib pengawas, proktor, teknisi, dan peserta agar pelaksanaan Asesmen Nasional dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Tata Tertib Asesmen Nasional (AN/AKM) diperuntukkan bagi seluruh pihak yang terlibat agar mematuhinya serta melaksanakan tugas masing-masing dengan penuh tanggung jawab.


Tata Tertib Pengawas, Proktor, Peserta AN/AKM

Tata Tertib Pengawas, Proktor, Peserta Asesmen Nasional (AN/AKM) ini telah dicantumkan juga dalam POS asesmen Nasional (AN/AKM). Silahkan unduh disini: POS Asesmen Nasional 2021.

Mengingat pelaksanaan Asesmen Nasional (AN/AKM) ditengah kondisi pandemic Covid-19, sehingga selain Tata Tertib Pengawas, Proktor, Peserta Asesmen Nasional (AN/AKM) berikut untuk mengatur hal-hal yang bersifat teknis. Namun harus diingat bahwa pelaksanaan Asesmen Nasional masih dalam kondisi pandemic corona viruse desease (Covid-19), sehingga seluruh pihak juga harus mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga: Jadwal Simulasi dan Gladi Bersih Asesmen Nasional (AN/AKM) Tahun 2021

Untuk itu, Pelaksana Asesmen Nasional (AN/AKM) tingkat sekolah/madrasah untuk mencegah penyebaran Covid-19 selama pelaksanaan Asesmen Nasional (AN/AKM) wajib menerapkan protokol kesehatan sesuai teknis pelaksanaan di dalam POS Asesmen Nasional (AN/AKM).

Download Tata Tertib Pengawas, Proktor, Peserta Asesmen Nasional (AN/AKM)


Tata Tertib Pengawas, Proktor, Peserta Asesmen Nasional (AN/AKM) dapat dicetak dan di tempel ditempat yang mudah dibaca baik oleh Pengawas, Proktor, Peserta Asesmen Nasional (AN/AKM).

Sehingga Pengawas, Proktor, Peserta (siswa, guru, dan kepala sekolah) Asesmen Nasional (AN/AKM) dapat membaca dan memahami tata tertib AN/AKM ini.

Baca Juga: Jadwal Asesmen Nasional (AKM)

Secara lengkap, silahkan unduh Tata Tertib Pengawas, Proktor, Peserta Asesmen Nasional (AN/AKM) melalui tautan berikut ini:

  • Tata Tertib Asesmen Nasional (AN/AKM) bagi Peserta Didik Unduh
  • Tata Tertib Asesmen Nasional (AN/AKM) bagi Guru & Kepala Sekolah Unduh
  • Tata Tertib Asesmen Nasional (AN/AKM) bagi Proktor, Teknisi, dan Pengawas Unduh.

Demikianlah informasi tentang Tata Tertib Pengawas, Proktor, Peserta Asesmen Nasional (AN/AKM), semoga dapat memberikan informasi bagi Proktor dan Teknisi dalam mempersiapkan pelaksanaan Asesmen Nasional (AN/AKM) tingkat satuan pendidikan.
Kamimadrasah