Download Buku Panduan E-Monev SIMSARPRAS Kemenag

Buku Panduan E-Monev SIMSARPRAS Kemenag, Aplikasi Sistem Informasi Elektronik monitoring dan evaluasiBantuan Sarana dan Prasarana Madrasah (E-Monev) adalah aplikasi yang dikelola oleh Sub Direktorat Sarana dan Prasarana pada Direktorat Kurikulum, Sarana, Kelembagaan dan Kesiswaan Madrasah yang digunakan oleh madrasah seluruh Indonesia dalam Pelaporan Pertanggung Jawaban bantuan yang didapat oleh madrasah.

Sampai diterbitkannya buku panduan ini, aplikasi E-Monev sudah masuk kedalam versi 2.0 dengan berbagai kelebihan dan item baru yang tidak dimiliki oleh versi sebelumnya untuk meningkatkan kualitas dari aplikasi dalam penggunaan dan peruntukannya.


Buku panduan ini membahas segala sesuatu tentang tata cara dan fungsi-fungsi dari item yang ada pada aplikasi yang ditujukan untuk pengguna di tingkat operator kemenag kabupaten/kota, provinsi, pusat, dan Madrasah/RA/BA.

Untuk login ke aplikasi, pastikan operator sudah memiliki akun untuk mengakses aplikasi E-Monev. Jika sudah ada akun, maka bisa makuk ke E-Monev.

Buku Panduan E-Monev SIMSARPRAS Kemenag

Download Buku Panduan E-Monev Versi 2.0 Simsarpras Kemenag


Berikut adalah Buku Panduan E-Monev Versi 2.0 SIMSARPRAS Kemenag yang dapat sobat unduh melalui tautan berikut ini:

Demikianlah informasi tentang Download Buku Panduan E-Monev V 2.0 SIMSARPRAS Kemenag, semoga bermanfaat.