Aplikasi Raport PTS PAS MI MTs dan MA K13 Versi 1.0 Update

Master Aplikasi Nilai Raport PTS PAS MI MTs dan MA Versi 1.0 Update merupakan aplikasi pengolah nilai siswa untuk rekap hasil pengolahan Penilaian Tengah Semester (PTS) dan Penilaian Akhir Semester (PAS), serta Aplikasi pengolah nilai untuk tiap mata pelajaran.

Aplikasi Nilai Raport PTS PAS MI MTs dan MA Versi 1.0 untuk tiap mata pelajaran ini dibuat dan dirancang untuk memudahkan guru dalam melaksanakan penilaian hasil belajar siswa sebagaimana Standar Nasional Pendidikan (SNP).

Penilaian hasil belajar siswa diolah dan dicetak melalui Aplikasi Raport PTS PAS MI MTs dan MA K13 Versi 1.0 Update yang terdiri dari aspek Kognitif, afektif, dan psikomotorik siswa.

Baca Juga: Unduh Aplikasi Pendataan Nilai Raport Emis Madrasah

Aplikasi Raport PTS PAS MI MTs dan MA K13 Versi 1.0 Update ini merupakan aplikasi pengolah nilai yang telah disesuaikan dengan Permendikbud nomor 53 Tahun 2015 dan Permendikbud nomor 23 Tahun 2016. Aplikasi yang dibuat oleh Bapak Suliyat, M.Si ini dapat dipergunakan untuk penilaian hasil belajar berupa PTS/PAS ditingkat MI MTs dan MA.

Aplikasi Raport PTS PAS MI MTs dan MA K13

Diharapkan aplikasi nilai raport PTS PAS jenajang MI MTs dan MA Versi 1.0 Update ini, setiap guru mata pelajaran dapat menginputkan nilai PTS/PAS yang telah dilaksanakan, sehingga guru dapat mengolah nilai hasil ujian mata pelajarannya sendiri.

Aplikasi Nilai Raport PTS PAS MI MTs dan MA Versi 1.0 Update


Bagi Bapak/Ibu guru yang membutuhkan Aplikasi Raport untuk Penilaian Tengah Semester (PTS) dan Penilaian Akhir Semester (PAS) untuk jenjang MI, MTs, dan MA, silahkan mengunduhnya melalui tautan berikut:

  • Aplikasi Nilai Raport PTS dan PAS jenjang MI K13 Unduh
  • Aplikasi Nilai Raport PTS dan PAS jenjang MTs K13 Unduh
  • Aplikasi Nilai Raport PTS dan PAS jenjang MA K13 Unduh

Baca Juga: Cara Membuat Template Aplikasi Nilai Raport Emis

Demikianlah informasi tentang Aplikasi Nilai Raport PTS PAS MI MTs dan MA Versi 1.0 Update. Semoga dapat bermanfaat dan sebagai amal baik untuk pembuat aplikasi tersebut.

5 komentar

pasword buat unlocknya apa ya pak klo boleh tau?

Yang MI tidak bisa di download "We're sorry. You can't access this item because it is in violation of our Terms of Service.

Sudah diperbaiki, silahkan unduh ulang.

password buat mtsnya apa yah pak

fasword unlock untuk MA apa ya?