Soal UTS/PTS SKI Kelas 7 Semester 2 MTs (KMA 183) Terbaru

Soal UTS/PTS SKI kelas 7 Semester 2 Terbaru berikut ini telah disesuaikan dengan KMA 183 yang mengatur tentang pembelajaran dan muatan kurikulum Pendidikan Agama Islam di Madrasah, termasuk Sejarah Kebudayaan Islam.

Mata pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam merupakan salah satu mata pelajaran rumpun PAI yang diajarkan dan menjadi muatan nasional kelompok A di tingkat Madrasah Tsanawiyah (MTs) yang menjadi ciri khas pembelajaran pada satuan pendidikan madrasah.

Soal Penilaian Tengah Semester (UTS/PTS) SKI Kelas 7 Semester 2 MTs Terbaru ini meliputi soal-soal yang berbentuk pilihan ganda (multiple choice) dan isian/uraian (essay).

Sedangkan kisi-kisi soal ujian tengah semester ini disusun berdasarkan materi-materi dalam Buku SKI Kelas 7 MTs sesuai KMA 183 dan KMA 184 yang diterbitkan oleh Direktorat KSKK Madrasah. Oleh karena itu, silahkan unduh buku SKI kelas 7 8 9 MTs (KMA 183) update terbaru disini.

Soal UTS/PTS SKI Kelas 7 Semester 2 MTs (KMA 183) Terbaru 2023

Dalam Soal Penilaian Tengah Semester/Ujian Tengah Semester (UTS/PTS) SKI Kelas 7 Semester 2 mencakup materi-materi antara lain;
  • Perkembangan Islam masa Khulafaur Rasyidin.
  • Daulah Umayyah
  • Gaya Kepemimpinan Umar Bin Abdul Azis

Unduh Soal UTS/PTS SKI Kelas 7 Semester 2 MTs (KMA 183) Terbaru


Dalam penyusunan soal UTS/PTS guru dapat menyesuaikan dengan kondisi pembelajaran saat ini yang masih dilaksanakan secara daring/online. Sehingga pemberian soal dapat dilakukan dengan bentuk fisik soal tertulis atau bisa juga diberikan secara online menggunakan google form atau yang lainnya.

Baca Juga:

Oleh karena itu, soal UTS/PTS SKI kelas 7 semester 2 berikut ini merupakan contoh yang dapat diubah dan disesuaikan, baik materi soal, format soal, dan lain sebagainya.

Silahkan unduh Soal PTS SKI Kelas 7 Semester 2 MTs (KMA 183) Terbaru dalam format word melalui tautan link berikut ini: Unduh Soal.

Sekian informasi tentang Soal PTS SKI Kelas 7 Semester 2 MTs (KMA 183), semoga dapat memberikan guna dan manfaat dalam proses penilaian hasil belajar peserta didik.
Kami_Madrasah